1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter : Yulistyo Pratomo    24 Mei 2017 19:26

    The power of emak-emak, nunggu lampu merah ngadem di tengah jalan

    Pengendara itu nampak santai sambil menunggu lampu berwarna hijau, padahal di belakangnya ada kendaraan yang ingin melintas.

    Feed.merdeka.com - Ulah emak-emak saat berkendara selalu saja menjadi perhatian netizen, mulai dari sen kanan belik ke kiri, terobos lampu merah dan berbagai macam tingkah lainnya. Yang terbaru, emak-emak nekat berhenti di tengah jalan agar bisa berteduh.

    Aksinya itu terlihat dalam video yang diunggah akun Agus Subagya pada 14 Mei 2017 ke akun group Info Cegatan Jogja, memperlihatkan tindakan unik seorang wanita yang berhenti untuk berteduh di tengah jalan menunggu lampu merah.

    Pengendara itu nampak santai sambil menunggu lampu berwarna hijau. Sayangnya dia tidak peduli dengan pengendara lainnya, padahal jalanan saat itu terlihat kosong dan lengang. Menurut Agus, peristiwa ini terjadi di Selatan perempatan Jlagaran, Yogyakarta.

    "Bismillah. Pripun Niki lur, sing ngeyup kok ngalangi dalan Niki. Arep diklakson kok mesakne. The power of emak2. Lokasi kidul Prapatan jlagran. Wes sabar mawon penting digawe ayem. Kabeh sedulur.â €(Gimana ini bro, yang berteduh kok menghalangi jalan ini. Mau diklakson kok kasihan. The power of emak-emak. lokasi sisi selatan perempatan Jlagran (Jogja). Ya sudah sabar saja, yang penting tenang. kita semua bersaudara..)," tulis sang pengunggah.

    Ini videonya:

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES