1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter :     19 Februari 2018 19:02

    Temukan uang ratusan ribu di bawah ban mobil, yang dialami pria ini bikin ngakak

    Tampak mobil itu mulai melaju. Namun, apa yang terjadi sangat di luar dugaan.

    Feed.merdeka.com - Sebagian orang menganggap menemukan uang di jalan sama saja dengan ketiban rezeki. Namun, tidak sedikit yang memilih mendiamkannya dengan berbagai alasan. Ada yang menganggap bukan haknya atau karena malu.

    Nah, baru-baru ini ada kejadian kocak ketika seorang pria menemukan uang yang terjepit di bawah ban mobil.

    Dilansir dari newsflare, sebuah video menunjukkan pria di Provinsi Henan, China menemukan uang kertas 100 yuan atau sekitar Rp213 ribu di tempat parkir pada 3 Februari 2018.

    Dalam rekaman CCTV berdurasi 57 detik itu, pria tersebut mencoba menarik uang dari ban. Dia bahkan berusaha mengangkat mobil tetapi tidak berhasil.

    Tak lama kemudian pemilik mobil itu datang. Pria itu pun menunggu mobil segera beranjak dari parkiran dengan harapan uang yang terinjak ban bisa terlepas. Dan dia mendapatkan uangnya.

    Tampak mobil itu mulai melaju. Namun, apa yang terjadi sangat di luar dugaan. Ternyata uang kertas itu malah menempel di ban saat mobil bergerak keluar dari tempat parkir. Pria tersebut mencoba untuk mengejarnya, tapi gagal. Dia tampak kesal. Lalu melampiaskan kemarahannya dengan membanting sepeda yang ada di parkiran tersebut.

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES