1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIRAL NEWS


  8. Reporter :     22 Februari 2018 11:02

    Takut hasil panennya dicuri, petani ini pasang poster wanita seksi

    Pria 45 tahun itu mengaku gambar artis seksi tersebut berhasil...

    Feed.merdeka.com - Seorang petani di India memakai cara yang sangat unik untuk mencegah hasil panennya dicuri orang. Pria benama Chenchu ​​Reddy itu sengaja memasang poster artis seksi Sunny Leone untuk mengalihkan pandangan orang.

    Seperti dikutip dari hindustantimes, Chenchu memasang poster Sunny Leone yang berpose memakai bikini berwarna merah di depan ladang sayurnya yang seluas 10 hektare di distrik Nellore, Andhra Pradesh.

    Petani menggunakan poster unik untuk 'menjaga' kebunnya dari tangan pencuri
    © 2018 feed.id/HT Photo

    "Tahun ini, saya memiliki panen yang bagus. Hal ini menarik perhatian penduduk desa dan orang yang lewat. Untuk mengalihkan mata mereka, saya memikirkan gagasan memasang poster Sunny Leone," ujarnya. Dan benar saja, trik itu berhasil. 

    Pria 45 tahun itu mengaku gambar wanita seksi tersebut berhasil membantu menjaga tanamannya dari para pencuri. Sebab, kini orang-orang tidak lagi melirik sayuran, namun pandangan fokus ke gambar wanita seksi itu.

    "Tidak ada yang melihat hasil panen saya sekarang," kata Chenchu. Selain itu, kata dia, para petugas berwenang juga tidak perlu repot-repot mendengarkan keluhan petani akan masalah hasil panen yang dicuri.

     

    Foto: HT Photo

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES