1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIRAL


  8. Reporter :     12 Desember 2017 19:00

    Kenal di game online, pemuda ini temui rivalnya yang ternyata wanita 81 tahun

    Keduanya selalu bertemu secara online dalam permainan sejenis teka-teki silang tersebut.

    Feed.merdeka.com - Bermain game online telah menjadi hobi bagi sebagian orang. Bahkan tidak jarang yang sampai kecanduan. Meski banyak yang bilang sering online membuat orang menjadi jauh dari kehidupan nyata, namun sepertinya cerita satu ini sangat berbeda.

    Seorang rapper berusia 22 tahun dari Maryland, Amerika Serikat, berteman, dan akhirnya bertemu dengan rivalnya di game yang ternyata seorang wanita berusia 81 tahun.

    Seperti dikutip dari xxlmag.com, mereka awalnya berkenalan lewat game online Words With Friends. Sejak saat itu keduanya selalu bertemu secara online dalam permainan sejenis teka-teki silang tersebut.

    Spencer, nama pemuda itu, pertamakali berkenalan dengan Roz (81) asal Florida, pada musim panas lalu. Mereka telah bermain lebih dari 300 game hingga menjadi akrab.

    Akhirnya rapper itu memutuskan untuk menemui Roz di Florida. Pertemuan mereka ini difasilitasi oleh seorang pastor bernama Amy Butler. Dia bersedia menemani Spencer untuk terbang ke Florida. Mereka akhirnya berhasil menemui Roz di sebuah komunitas pensiun di Florida. Dan pertemuan hangat terjadi.

    Spencer pun menulis tentang perjalanannya dan berbagi foto pertemuan pertama mereka di Twitter. "Musim panas yang lalu saya berkenalan dengan wanita 80 tahun lewat Words With Friends," demikian tulisnya. "Kami bermain bersama di lebih dari 300 game, dan akhirnya kami berteman baik. Hari ini saya harus pergi ke Florida dan menemuinya secara langsung."

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES