1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. P
  6.  » 
  7. PELANGGARAN LALU LINTAS


  8. Reporter : Yulistyo Pratomo    23 Agustus 2017 15:29

    Rekam video saat ditilang polisi, lelaki ini malah dihujat netizen

    Lelaki ini langsung menyalakan kamera video saat akan ditilang dan rekam respons polisinya.

    Feed.merdeka.com - Pemberian penghargaan terhadap sopir truk yang merekam polisi minta pungutan liar berbuah penghargaan. Kejadian ini mendorong banyak orang untuk melakukan hal serupa, tak terkecuali akun @teguhstno.

    Kejadian bermula saat kendaraan yang dia tumpangi diberhentikan polisi. Saat dilakukan pengecekan, ternyata kendaraan tersebut dioperasikan tidak sesuai dengan fungsinya, yakni membawa barang.

    Saat ditanya soal KIR, sopir langsung menjawab mobilnya adalah kendaraan pribadi. Polisi itu langsung menyebutkan kesalahannya, kecuali jika pengemudi membawa kendaraan dinas.

    "Kamu sudah salah ya, mengangkut barang bukan mengangkut orang," ujar polisi itu.

    Kemudian polisi meminta perekam mendekat untuk memperhatikan namanya. Barulah polisi meminta surat-surat untuk penilangan.

     

    Masyarakat mentang2 punya smartphone dan bisa ngerekam. Sekarang seneng banget deh nge Video in Pak Pol yg lagi tilang mereka... . Salah satunya follower yang kirim video ini (Follower menyatakan bahwa Pak Polisinya marah karena direkam). . Kalo dari mata mimin sih Pak Pol nya baik hati, sabar dan masih tergolong ramah. . Apakah sekarang masyarakat lagi berlomba lomba untuk mendapatkan Apresiasi dari Polri jika melaporkan dan bisa membuat viral kelakuan pak Pol yg menyimpang?. . Bikin Video boleh2 aja sih masbro @teguhstno , tapi jika seperti yg di Video ini sih, sorry to say ya... Mimin lebih belain si Pak Pol ✌️👍 . Karena gak kelihatan tuh si Pak Pol marah2 😅😅😅😅 . Mimin Bela #BapakPolisiRamah 👍

    A post shared by thenewbikingregetan (@thenewbikingregetan) on

    Menurut pemilik video, polisi tersebut marah karena direkam. Namun netizen melihat sebaliknya, polisi itu berusaha ramah dan tidak ada sedikitpun berucap dengan nada tinggi.

    "Biar dapat penghargaan coy hahhahah," tulis @via77777.

    "Yah gak jadi duta.haha," sahut @wenty_w.

    Sementara seorangnetizen justru memperhatikan hal lain.

    "Ini bapaknya sadar kamera banget, pasang muka senyum manja," kelakar @eviseptianams.

    [crosslink_1]

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES