1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. C
  6.  » 
  7. CHINA


  8. Reporter :     11 Desember 2017 13:00

    Ngeri, detik-detik penggila selfie ekstrem jatuh di aksi terakhir

    Pemuda yang diduga Yong Ning dikenal sebagai penggila selfie ekstrem

    Feed.merdeka.com - Yong Ning dikenal netizen di China sebagai penantang maut. Dia berani melakukan aksi gila dengan selfie di ketinggian, tanpa pengaman apapun.

    Namun, pemuda 26 tahun itu dikabarkan meninggal dunia, demikian dikutip dari Asiaone.com, 11 Desember 2017. Hal ini justru diketahui dari status kekasihnya di media sosial, Weibo. Dia menulis: "Hari ini, 8 Desember. Hal itu mengingatkanku pada 8 November, hari dimana kau meninggalkan kami, meninggalkan dunia ini."

    Tak hanya status, sebuah video yang diduga merupakan aksi terakhir Yong Ning juga beredar di media sosial. Dalam video berdurasi hampir 4 menit itu, seorang pemuda yang diduga Yong Ning tampak sedang berlatih di gedung sangat tinggi.

    Dia berhasil melakukan sekali. Setelah istirahat sebentar, dia kemudian mencoba untuk kedua kalinya. Hingga kemudian tangan Yong Ning tak sanggup berpegangan pada pinggiran gedung dan akhirnya terlepas.

    Insiden itu diyakini terjadi pada 8 November 2017, meskipun videonya baru beredar di media sosial pada 10 Desember 2017.

    Akibat video ini, muncul rumor di kalangan penggemarnya bahwa penggila tantangan adrenalin itu nekat melakukan aksi yang makin gila karena sedang butuh uang. Disebutkan, Yong Ning yang memiliki 235.000 fans di website China, Meipai, itu butuh uang untuk ibunya yang sedang sakit. Namun, menurut laman Shanghaiist, rumor ini belum terverifikasi.

    Masih dikutip dari laman Shanghaiist, Yong Ning yang memiliki nama lengkap Wu Yongning mengklaim dirinya sebagai 'China's first rooftopper'. Banyak video yang dia unggah, menampilkan aksi-aksi menantang dan sangat berbahaya. Seperti foto di bawah ini: 

    Aksi gila Yong Ning saat selfie di ketinggian gedung
    © 2017 feed.id/Weibo via Asiaone.com

     

    Lihat aksi terakhir pemuda yang diduga bernama Yong Ning itu: 

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES