1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIRAL NEWS


  8. Reporter :     24 November 2017 19:01

    Misteri motor Honda Scoopy di dasar laut

    Motor Honda Scoopy itu ditemukan oleh nelayan bernama Siki.

    Feed.merdeka.com - Nelayan di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, dihebohkan oleh penemuan sebuah sepeda motor di dasar laut Pelabuhan Bajoe. Menurut boneterkini.com, motor Honda Scoopy itu ditemukan oleh nelayan bernama Siki (50) warga Kampung Bajoe dan Yamu (60) pada Rabu pagi 15 November 2017 lalu.

    Saat itu Siki tengah mencari memancing ikan. Namun, karena kail pancingnya tersangkut, dia menyelam dengan harapan ikan yang dipancingnya tidak lepas. Dia kaget bukan kepalang karena ternyata ada motor Scoopy berwarna putih tanpa nomor polisi di dasar laut. Siki kemudian mengevakuasi sepeda motor tersebut ke pelabuhan dan melaporkannya kepada polisi.

    Kepala Kepolisian Sektor Pelabuhan Bajoe Ajun Komisaris Polisi Sukri Sulaiman mengalami kesulitan mencari pemiliknya karena motor tersebut tidak memiliki nomor polisi. Apalagi tidak ada laporan dari masyarakat yang pernah kehilangan sepeda motor.

    Hingga 23 November 2017 belum diketahui siapa pemilik motor tersebut. Polisi juga belum menemukan penyebab keberadaan motor di dasar laut. Menurut Sukri, belum ada satu pun warga yang datang melapor. Saat ini motor yang sudah berkarat itu berada di Mapolsek.

    Foto: Motor Honda Scoopy misterius/boneterkini.com

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES