1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. F
  6.  » 
  7. FOTO VIRAL


  8. Reporter :     18 Januari 2018 11:03

    Minta tamu bawa uang Rp50 ribu, undangan nikah ini bikin heran

    Dalam undangan itu dituliskan prosesi akad nikah dilaksanakan Minggu 14 Januari 2018, sedangkan resepsi dilaksanakan...

    Feed.merdeka.com - Sebuah foto undangan pernikahan menarik perhatian netizen. Undangan tersebut menjadi terkesan tak lazim karena ada catatan yang bikin orang heran. Dalam foto yang diunggah akun Facebook Arina Ab'ha itu, nama pengantin, orangtua, dan lokasi sudah ditutup garis hitam.

    Seperti undangan pada umumnya, di sana tertulis bahwa si pengundang meminta kehadiran para tamu dan memohon doa restu. Akan tetapi, pengundang juga meminta para tamu membawa uang Rp50.000.

    "Enih orang punya hajatan yg ga mau rugi.. Wkwkw.. 😂😂😂 bukannya hajatan minta doa restu, ni malah minta duit mapuluh rebu. Wkwkwk.. 😂😂😂 Lagian minta kok cuma mapuluh rebu, kuranglah... Sekalian sejuta gitu.. 😂😂😂😂 Ada ada aja undangan nikah anak zaman now.. 😅😅😅," demikian tulis akun itu.

    Dalam undangan itu dituliskan prosesi akad nikah dilaksanakan Minggu 14 Januari 2018, sedangkan resepsi dilaksanakan Sabtu 20 Januari 2018. Di bagian penutup terdapat sebuah catatan yang bertuliskan, 'Jangan lupa membawa uang Rp50.000."

    Foto undangan tersebut memancing reaksi netizen untuk berkomentar. Tidak sedikit yang menyindir. 

    Bintang Drava Drajat: "Kalau kita besok 5 milyar aja ya yank... biar cepetan kaya kita.biar cepet beli Helikopter pribadi.wkwkwk....."

    Aden Prasetya Aditama: "Nb bawa uang 50.000 , sim , ktp skck asli , sama foto copy ijasah yang udah dilegalisir 😂😂😂. Sekalian nikah massal 😂."

    Den Wisnu Wardhana: "Kaji e kedonyan emoh rugi😂😂."

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES