1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter :     17 Januari 2018 08:00

    Kelakuan mahasiswa 'legend' ini bikin ngakak

    Dosen sudah mengajar, dia malah... tidur di lantai!

    Feed.merdeka.com - Seorang mahasiswa tampak tiduran di lantai kelas kampus. Padahal, sang dosen sudah masuk kelas untuk mengajar. Waduh...

    Kelakuan mahasiswa itu terekam dalam video yang menjadi viral di media sosial, terutama Facebook. Si perekam terdengar berkata, "mahasiswa legend." Si perekam kemudian tertawa. 

    Kocaknya, si mahasiswa ini tertidur di lantai dekat meja sang dosen. Sepasang sepatu tampak teronggok di sampingnya.

    Untungnya, sang dosen masih memberi kesempatan bagi teman-temannya untuk membangunkan mahasiswa tersebut. Tapi, itupun perlu usaha ekstra.

    Usaha teman yang pertama kurang membuahkan hasil. Mahasiswa itu hanya mengubah posisi tidur.

    Temannya yang kedua kemudian ikut membantu membangunkan dan berhasil. Yang paling kocak, dia bangun dengan hanya kaus singlet menempel di badan.

    Lihat videonya di bawah ini:

    Video ini malah menjadi ajang nostalgia netizen. Sebagian mengingat masa-masa kuliah mereka. Tak sedikit juga netizen yang justru memuji kebaikan dan kesabaran sang dosen.

     

    Alham Syukur: saya juga dulu pernah kayak gini waktu masih jadi mahasiswa arsitektur, gara gara dikasih tugas sama dosen gambar manual dan deadlinenya bsok sy sengaja menggambar distuio kampus karena dsana alat gbarnya lengkap, asik asik menggambar ternyata selesai pada pukul 05.30 pagi, dan pada saat itu sy cuman mengenakan bokser karena suhu ruangan panas, akhirnya sy tumbang dan ketiduran didepan papan tulis kyk gitu, alhasil sy dikasih bangun juga sama dosen karena sempat ngorok katanya waktu tidur

    Rendi Alfandi: Gw juga pernah tidur didepan njir

    AIsyah:  saya sering tidur didepan tuh.. entah kesannya malah lebih enak

    Titin Kansa:  Masha Allah baik banget 
    Dosen y, pengertian.. ðŸ˜˜ðŸ˜˜
    Mgkin dia lelah,pulng krja lagsg kuliah..

     

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES