1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. O
  6.  » 
  7. OPERASI PLASTIK


  8. Reporter :     24 November 2017 13:02

    Hasil operasi plastik tak memuaskan, wanita ini lepas pakaian di rumah sakit

    Wanita itu menolak untuk mengenakan pakaian dan terus berteriak menyampaikan kekecewaannya.

    Feed.merdeka.com - Seorang wanita marah-marah dan melepas pakaiannya di sebuah rumah sakit. Wanita itu kesal karena hasil operasi plastik yang dijalaninya tidak seperti yang diharapkan.

    Wanita tersebut dilaporkan telah melayangkan protes tentang hasil operasinya. Namun karena tak ditanggapi, dia kembali ke rumah sakit dalam keadaan emosi.

    Kejadian tak lazim ini terjadi di Kota Nanjing, Provinsi Jiangsu, China pada Senin 20 November 2017. Demikian menurut People's Daily Online yang dikutip Mirror.

    Wanita itu mengeluh karena tak kunjung pulih pasca operasi meski sudah menjalani pengobatan dengan bolak-balik ke rumah sakit.

    Aksi nekat wanita itu mengejutkan pengunjung rumah sakit, petugas medis dan para pasien. Mereka melihat wanita paruh baya itu melontarkan kata-kata kasar pada seorang pekerja rumah sakit.

    "Beberapa orang mencoba untuk berbicara dengan wanita itu dan memintanya untuk mengenakan pakaian, terutama karena cuaca dingin," kata seorang pasien bernama Xue. Namun, wanita itu menolak untuk mengenakan pakaian dan terus berteriak menyampaikan kekecewaannya.

    Akhirnya polisi datang dan membawa wanita yang tidak diketahui namanya itu untuk melakukan pemeriksaan. Sementara pihak rumah sakit mengaku akan mencoba mencari solusi atas keluhan wanita tersebut.

    Foto: mirror.co.uk/modern express

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES