1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIRAL


  8. Reporter :     15 Januari 2018 16:03

    Duh.. Wanita ini ketahuan bikin video hubungan seks dengan anjing peliharaannya

    Tak disangka, di sana polisi juga menemukan video esktrem hubungan seks dengan...

    Feed.merdeka.com - Seorang wanita di Skotlandia ketahuan merekam dirinya sendiri saat sedang melakukan hubungan seks dengan anjing jenis labrador yang dipeliharanya. Rekaman video itu ditemukan polisi di telepon genggamnya.

    Awalnya, polisi menggerebek rumah Suzy Cairns di Livingston, West Lothian, Scotlandia karena dia diduga menyimpan foto pelecehan anak-anak. Polisi mendapat surat perintah penggeledahan usai kegiatan mencurigakan di alamat internet Cairns.

    Cairns diduga berusaha mengakses gambar anak-anak yang tidak senonoh. Tak disangka, di sana polisi juga menemukan video esktrem hubungan seks dengan binatang tersebut.

    Seperti dikutip dari metro.co.uk, Jaksa Jim Robertson menduga rekaman tersebut diambil sendiri oleh Cairns. Kata dia, hewan itu ada di rumah Cairns saat polisi menggeledahnya pada Maret tahun lalu.

    Cairns mengaku kesalahannnya atas dua tuduhan memiliki materi pornografi antara Februari 2016 dan April 2017. Dia mengaku memiliki foto anak-anak yang tidak senonoh yang dilecehkan secara seksual.

    Dia juga mengaku memiliki video ekstrem yang menggambarkan secara eksplisit seorang wanita melakukan aktivitas seksual dengan seekor anjing.

    Pengacara Cairns, Neil Stewart, mengatakan laporan tentang latar belakang kliennya segera diserahkan sebelum hukuman diberikan. Pengadilan akan menjatuhi hukuman pada Cairns tanggal 9 Februari mendatang.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES