1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter :     18 Januari 2018 08:01

    Detik-detik petugas damkar tangkap bocah yang dilempar dari lantai 3

    Sang ayah terpaksa melemparkan putrinya mengingat bagian tubuhnya sendiri sudah mulai terbakar.

    Feed.merdeka.com - Momen penyelamatan seorang bocah dalam peristiwa kebakaran di sebuah apartemen di Gerogia, Amerika Serikat, terekam dalam video. Rekaman itu memperlihatkan bagaimana petugas pemadam kebakaran menangkap gadis kecil yang dilemparkan ayahnya dari dari lantai tiga apartemen yang terbakar.

    Seperti dikutip dari ABC, detik-detik yang sangat dramatis itu diabadikan oleh salah satu petugas pemadam kebakaran yang kemudian diunggah ke akun media sosial.

    Ketika ayah bocah itu menjatuhkan putrinya dari lantai tiga, di bawah sudah siap seorang petugas pemadam kebakaran yang berdiri dengan kedua tangannya menjulur ke depan. Selanjutnya si ayah berhasil turun lewat tangga.

    Penyelamatan korban kebakaran/Facebook Dekalb Professional Fire Fighters Local 1492

    FOX 5 Atlanta melaporkan pria bernama Lance Ragland itu terpaksa melemparkan putrinya mengingat bagian tubuhnya sendiri sudah mulai terbakar. Ragland selamat dengan luka bakar tingkat dua.

    "Kami menangkap anak itu seperti bermain sepak bola - secara harfiah," kata Kepala Pemadam Kebakaran DeKalb County, Eric Jackson kepada stasiun televisi lokal WGCL-TV.

    Menurut Dinas Pemadam Kebakaran setempat, petugas yang menangkap bocah itu bernama Scott Stroup. Dia merupakan petugas pemadam kebakaran generasi ketiga di mana ayah dan kakeknya juga merupakan petugas pemadam. Kebakaran itu sendiri mengakibatkan belasan orang terluka.

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES