1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Stella Maris    19 Oktober 2017 07:30

    Detik-detik jatuhnya peserta kontes kecantikan ini, bikin mau menjerit!

    Video itu menjadi viral dan terungkap siapa nama peserta itu...

    Feed.merdeka.com - Sebelumnya beredar video kontestan Miss Grand Thailand 2017 yang terjatuh di atas panggung. Ternyata diketahui, sosok wanita yang terpaksa harus menyimpan malu dan sedih itu adalah Wanwisa Isarapayap.

    Dia adalah Miss Grand Kalasin. Dia adalah wanita cantik yang mewakili Provinsi Kalasin, Thailand. Jadi mimpi buruk itu terjadi saat dia memasuki babak pengenalan kostum nasional.

    Posisinya aman, saat menuruni dua anak tangga sebelumnya. Setelah berjalan sekitar empat sampai lima langkah, Wanwisa menuruni anak tangga selanjutnya. Ketika akan turun di anak tangga keempat, dia terjatuh dan kembali berdiri sambil umbar senyum.

    Miss Grand Kalasin, Wanwisa Isarapayap dengan kostum nasional lengkap
    © 2017 feed.id/Instagram @fluketh__

    Wanwisa berdiri dan berjalan empat langkah. Tapi dia terjatuh lagi. Dikutip laman Khaosod English, diduga Wanwisa terjatuh karena menggunakan kostum yang berat dan rumit.

    Bahkan saat terjatuh untuk kedua kalinya, bagian dari kostum itu pecah berkeping-keping. Meski terjatuh, penonton yang ada di lokasi tersebut, tetap memberikan semangat dengan tepuk tangan meriah. 

    Simak video lengkapnya di sini:

     

    👑💛💙❤👑 #MISSGRANDTHAILAND2017 NO IMPORTA CUANTAS VECES TE CAIGAS, LO IMPORTANTE ES CUANTAS VECES TE LEVANTES!! Miss Grand Kalasin, Wanwisa Isarapayap @missgrandinternational â–ªMiss Grand International 2017 - Octubre 25 - Vinpearl  Convention Center - Phú Quốc, Vietnam #missgrandthailand2017 #missgrandthailand #misskalasin #missgrandkalasin #kalasin #wanwisaisarapayap #misskrabi #thailand #krabi #pamelapasinetti #missgrandinternational #missgrandinternational2017 #vietnam #phuquoc #vinpearl ****************** #QueremosCambios en la Org Miss Ecuador 🇪🇨 #caminoalacorona #missuniverse #missuniverse2017 #missuniverso #missecuador  #ecuador #NoALaCensura #yosoymissecuador #MissCensura #MissCorp #caminoalacoronamissuniverse #AllYouNeedIsEcuador #AllEcuadorNeedsIsYou

    A post shared by 👑CAMINO A LA CORONA👑 (@caminoalacorona_missecuador) on

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES