1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter : Yulistyo Pratomo    22 Juli 2017 17:46

    Begini jadinya jika emak-emak nyeberang gak pake nengok kiri kanan

    Setelah terjadi kecelakaan, dia berlalu begitu saja tanpa rasa bersalah.

    Feed.merdeka.com - Sudah menjadi aturan tak tertulis bagi setiap orang yang ingin menyeberang jalan untuk menengok ke kiri dan kanan. Tidak jarang pula dibuat papan peringatan agar pejalan kaki selalu berhati-hati ketika akan berjalan ke tengah keramaian.

    Sayangnya, hal itu tidak terjadi dalam video berdurasi 29 detik ini. Seorang wanita dengan nekat menyeberangi jalan tanpa menengok ke kanan dan kirinya, padahal jalanan saat itu sedang dalam keadaan ramai.

    Kejadian ini sendiri terekam dalam kamera CCTV.

    Pengemudi bajaj yang saat itu melintas sudah berusaha menghindari wanita tersebut dari jauh dengan membuang setir ke arah kanan dengan harapan pejalan kaki itu berhenti sejenak. Namun, ternyata wanita itu tetap berjalan dengan santainya.

    Alhasil, pengemudi bajaj tersebut memilih membuang setir ke arah kiri. Tak dinyana, ternyata ada sepeda motor yang berada sudah berada di sisinya dan brakk, kecelakaan pun terjadi. Bajaj terbalik dan peepeda motor tersungkur di jalanan.

    Kejadian itu membuat semua orang berlari dan berusaha menolong korban. Berbeda dengan wanita yang menyeberang tadi, dia hanya menengok sebentar lalu melanjutkan pejalanannya.

    Berikut videonya:

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES