1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. U
  6.  » 
  7. ULAR


  8. Reporter :     23 Februari 2018 13:01

    Balas menyerang, petani ini nekat gigit kepala ular hingga putus

    Dia lolos dari maut, bahkan berhasil menaklukan ular itu.

    Feed.merdeka.com - Ular merupakan salah satu binatang sangat ditakuti kebanyakan manusia. Jika terkena gigitan ular berbisa, nyawa bisa terancam.

    Karena itu, jangan coba-coba dekat dengan hewan berbisa ini. Namun apa jadinya bila tanpa sengaja bertemu ular? Tentu saja sangat horor.

    Hal ini dialami oleh petani di India. Akan tetapi, pria bernama Sonelal itu lolos dari maut, bahkan berhasil menaklukan ular itu.

    Seperti dikutip dari ndtv.com, petani ini sempat terkena gigitan ular yang membuatnya balas menyerang. Sonelal yang kesal langsung menggigit kepala ular itu hingga putus. Ular itu pun mati di tempat.

    Namun, tak lama kemudian Sonelal terkulai lemas tak sadarkan diri. Dia ditemukan di kawasan Hardoi Uttar Pradesh oleh seseorang dan langsung dibawa ke klinik. Beruntung nyawanya bisa diselamatkan

    Sanjay Kumar, dokter yang merawatnya mengaku kagum dengan keberanian petani itu. Menurut laporan, Sonelal tak hanya menggigit tetapi juga juga mengunyah kepala ular kemudian memuntahkannya. "Saya belum pernah melihat kasus seperti itu dalam hidup saya," kata Sanjay. 

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES