1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIRAL NEWS


  8. Reporter : Stella Maris    9 Desember 2017 07:00

    Pasutri ini ribut karena kuah soto, suaminya temui ajal

    "Saksi melihat pasangan ini berhenti di..."

    Feed.merdeka.com - Tak ada yang menyangka karena masalah sepele, nyawa Agus Sucipto, pria berusia 40 tahun yang juga warga Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur melayang.

    Peristiwa itu diinformasikan laman Facebook Yuni Rusmini. Kisah tragis itu diketahui bermula ketika Agus dan istrinya, Erwantini (35) cekcok ketika berkendara sepeda motor.

    Berdasarkan keterangan Anik Cahya, saksi di lokasi kejadian, mereka terlihat adu mulut usai melewati jalan yang rusak. Pasangan itu membawa rantang soto yang diletakan di tengah, antara pengemudi dan penumpang.

    Pengemudinya adalah Erwantini. Ketika melewati jalan rusak, suaminya marah-marah karena kuah soto tumpah. Dimarahi, sang istri balik marah hingga melewati jembatan Desa Durung Banjar, Kabupaten Sidoarjo.

    "Saksi melihat pasangan ini berhenti di tengah jembatan. Pasangan ini turun dan kembali adu mulut," jelas Kapolsek Candi, Kompol Kusminto berdasarkan keterangan Anik.

    Saat akan kembali naik motornya, istri korban terpelesat dan tercebur ke Sungai Kedung Guling.

    Masih kata saksi, Agus langsung menceburkan diri ke sungai untuk menolong istrinya. Melihat istri korban jatuh, Anik langsung berteriak minta tolong.

    Warga yang mendengar teriakan saksi langsung berupaya menolong. Istri korban akhirnya diselamatkan setelah terseret arus sungai yang sedang deras, dengan kedalaman sekitar tiga meter.

    Namun korban Agus, baru bisa ditemukan 13 jam kemudian dalam kondisi tewas.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES