1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Stella Maris    23 Februari 2018 19:03

    Kelewat batas, Ely Sugigi bakal angkat kaki dari dunia entertaimen

    "...mungkin klu wajah saya cantik .kalian tidak akan hujat saya seperti ini."

    Feed.merdeka.com - Pasca bercerai tahun lalu dengan Ferry Anggara, Ely Sugigi kini kembali digosipkan menjalin asmara dengan pria muda yang wajahnya mirip mantan suaminya itu. Dia adalah Irfan Sebastian.

    Di akun media sosial, Ely terlihat sering mengunggah foto kebersamaannya dengan Irfan. Ketika dia mengunggah foto-foto tersebut, Ely acap kali mendapat komentar dari warganet.

    Diantara keberagaman komentar, ada pernyataan untuk pada Ely atau Irfan yang menyakitkan hati koordinator penonton acara itu. Ely mengaku sudah tak kuat hati menerima komentar warganet yang dinilai menyakitinya.

    "Demi allah sy gk kuat ..dengan semua ini..hujtan orng sudah kelewat batas ..apa yg sy tidak lakuan ..semua yg sy perbuat dijadikan bahan...," tulis Ely di akun Instagramnya.

    Ely dan Irfan saat di lokasi syuting © 2018 feed.id/instagram @elysugigi_real_

    Dia mengaku sejak lima bulan berkenalan dengan Irfan, pria muda itu tak pernah meminta apapun dari Ely. Agar warganet percaya, Ely bahkan berani bersumpah agar mereka tak lagi menghujat dan menuding kehidupan wanita berusia 46 tahun itu.

    "...kalian punya perasan gk seh..menghina orng ngatain orng..seperti itu..sy emng gk cantik ..saya jelek..tp apa slah sy berteman dngen cowo cakep..apa salah..sy sm irfan berteman baik..lebih dari baik..saya tidak berharap buat menikah sm dia..karn sy sadar siapa saya ..," curhat Ely lagi.

    Ely dan Irfan saat liburan © 2018 feed.id/Instagram @elysugigi_real_

    Ely pun melontarkan kekesalannya. Dia menilai warganet tak akan lagi menghujat dan menghinanya, bila Ely tak lagi ada di dunia hiburan. Namun ternyata Ely pribadi sudah punya 'jadwal' kapan dia akan meninggalkan industri hiburan yang membesarkan namanya itu.

    "...saya akan tingglkan dunia intertaine bila anak2 sy lulus kuliah..dan bekerja..karn tujuan hidup sy hanya buat anak2 sy sekolah tinggi ..tp bila anak2 sy tidak paham dengan kondisi sy itu urusan anak2 sy..sy tidak membenci anak sy ..yg uda benci irfan ..tolong kalian pahami keadaan sy saat ini ..mungkin klu wajah saya cantik .kalian tidak akan hujat saya seperti ini..," tulis Ely.

     

     

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES