1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter :     16 Desember 2017 07:00

    Akui pemeran dalam video mesum, ini 5 fakta tentang Hanna Anisa

    Ternyata HA dan HFZ merekam aksi tidak senonoh itu di...

    Feed.merdeka.com - Masih ingat dengan video mesum yang beredar dengan judul 'Video Mesum Mahasiswi UI' pada Oktober 2017 lalu?

    Ada perkembangan terbaru yang diungkap Polresta Depok terkait dengan pemerannya yang diduga merupakan alumni perguruan tinggi terkemuka itu.

    Beberapa waktu lalu Hanna Anisa yang diduga pemeran wanita video panas itu bersama pacarnya berinisial HFZ sempat membantah kalau pemeran dalam video tersebut adalah diri mereka.

    Namun, kabar mengegerkan datang jelang dua bulan kemudian. Kasus video viral tersebut akhirnya menemukan titik terang.

    HA dan HFZ akhirnya mengakui bahwa dirinya merupakan pemeran video panas tersebut. Hal tersebut diakui mereka dalam pemeriksaan pada November 2017 lalu.

    Berikut fakta-fakta di balik pengakuan HA dan HFZ.

    1. Tetap ngotot membantah

    Menurut kepolisian, semula keduanya masih tetap membantah bahwa pemeran video mesum itu adalah mereka. Namun, keduanya tak bisa mengelak ketika tim dokter kepolisian menunjukan bukti otentik

    Akhirnya mereka hanya bisa pasrah meratapi masa lalu mereka.

    2. Pernyataan di medsos

    Melalui akun media sosialnya, HA sempat membantah bahwa dirinya merupakan pemeran dalam video panas tersebut. HA juga mengaku tidak tahu mengenai video tersebut.

    Namun, karena banyak follower dan DM yang masuk membuatnya harus melakukan klarifikasi. Dia juga menjelaskan ciri-ciri fisik tubuhnya yang berbeda dengan di video.

    "Dari sekitar 2-3 bulan yang lalu, banyak orang yang tiba-tiba follow saya & DM saya, mencoba untuk mengkaitkan saya sama suatu video asusila. Saya tadinya gatau itu video apa, video siapa, tapi orang-orang langsung mengolok - olok saya secara kurang ajar seolah-olah wanita yang ada di video adalah saya dan pria nya adalah cowo saya.

    Lama kelamaan follower dan DM makin meledak sampai ada yg kirim cuplikan video tersebut. Saya sudah klarifikasi personal sama semua orang yg tanya & nuduh itu saya, dan saya memang gamau ambil pusing dan ngurusin ini lebih jauh. Tapi ternyata ini ga makin reda, malah makin meledak dan identitas saya makin disalahgunakan....

    Lanjutan di halaman berikutnya >>>

     

    Kedua pemeran dalam video mesum bisa jadi tersangka

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES