1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. U
  6.  » 
  7. UNIK


  8. Reporter : Indra    4 Februari 2015 17:15

    Para Wanita Ini Mengeluh Terlahir Cantik

    Kecantikan ternyata tak selamanya membawa keberuntungan tetapi juga bisa menjadi kutukan.

    Feed - Punya wajah cantik adalah impian semua manusia yang terlahir sebagai wanita. Banyak yang percaya bahwa cantik kerap kali disertai kemudahan dalam kehidupan sosial. Bahkan sempat muncul kiasan menggelitik yang bunyinya ‘orang cantik itu bebas, mau berbuat apa saja terserah’.

    Namun, kecantikan ternyata tak selamanya membawa keberuntungan karena bisa menjadi kutukan. Setidaknya itulah yang dirasakan ketiga wanita ini. Mereka dirundung, diusir, dan dinilai merusak konsentrasi.

    Kondisi itu membuat mereka depresi bahkan sempat merasa menyesal karena terlahir cantik. Siapa saja mereka? Berikut selengkapnya.

    1. Dana Adiva

    via elgrafico.mx

    Cantik tidaklah mudah. Hal itu yang tergambar dalam pikiran Dana Adiva. Wanita yang mengaku ingin menjadi pegulat profesional itu mengeluhkan penampilan fisiknya karena merasa menganggu hidupnya.

    Gara-gara punya paras yang cantik, Adiva kerap dirundung semasa SMA. Intimidasi yang diterimanya semakin parah setelah ia menerima surat berisi kata-kata kasar yang akhirnya memaksa Adiva untuk berhenti sekolah. Baca selengkapnya Dana Adiva Dibully Gara-gara Cantik.

    2. Laura Fernee

    via tvnz.co.nz

    Punya wajah cantik seharusnya punya banyak kemudahan, menguntungkan, dan tentunya menyenangkan. Tapi Laura Fernee tidak mampu merasakan kebahagiaan itu.

    Karena wajahnya cantik, Fernee harus kehilangan pekerjaannya sebagai ilmuwan penelitian medis yang sudah dirintisnya selama dua tahun. Dia sering mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari rekan wanitanya di kantor. Baca selengkapnya Fernee Dipecat Karena Terlalu Cantik.

    3. Katarina Sreckovic

    via naslovi.net

    Seorang wartawan TV di Serbia hampir kehilangan pekerjaannya karena penampilan fisiknya sangat menarik dan dianggap mengganggu konsentrasi para pemain sepak bola.

    Pengalaman yang paling tidak mengenakan bagi Katarina yakni ketika ia diusir saat mewawancarai seorang pemain. Akibat perlakuan tidak menyenangkan itu, Katarina merasa cemas kehilangan pekerjaan yang diimpikannya sejak sekian lama. Baca selengkapnya Katarina Nyaris Dipecat Gara-gara Cantik.

    (zzu)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES