1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KESEHATAN


  8. Reporter : Indra    7 April 2015 09:40

    Trik Sederhana Agar Minum Lebih Banyak

    Berikut adalah trik sederhana yang dapat Anda gunakan untuk meningkatkan asupan air.

    Feed - Perkara minum air mineral memang terdengar sederhana. Sejatinya, air merupakan senyawa yang dibutuhkan tubuh untuk mengurangi risiko dehidrasi. Tidak ada aturan pasti berapa banyak asupan air yang dibutuhkan manusia karena setiap orang membutuhkan kadar air yang berbeda. Jika Anda termasuk orang yang sering lupa minum air putih, berikut adalah trik sederhana yang dapat Anda gunakan untuk meningkatkan asupan air seperti dilansir about.com.

    1. Pilih botol air kegemaran

    via stuff.co.nz

    Pastikan bahwa Anda akrab dengan sebuah botol air. Anda bisa memilih jenis botol yang Anda suka atau botol khusus agar memungkinkan Anda tidak melupakan air mineral dalam segala aktivitas.

    2. Infused water

    via coffeeonthefrontporch.com

    Jika Anda bosan dengan rasa air mineral, jangan sesekali mencampur dengan bubuk penambah rasa. Lebih baik Anda menggunakan buah segar untuk menambah cita rasa alami dan sehat ke dalam air.

    3. Botol isi ulang

    via dailycal.org

    Terlalu lama nyaman dengan kursi kerja adalah hambatan yang sering ditemukan untuk meminum segelas air. Kebanyakan orang lupa untuk mengisi ulang kembali botol yang mereka bawa. Salah satu cara untuk ingat untuk minum yakni mengisi botol air setiap kali Anda berjalan menemui rekan kerja atau pergi ke ruang meeting.

    4. Gunakan gelas besar

    via shutterstock.com

    Pemilihan air mineral dalam gelas besar adalah jalan terbaik untuk menemani Anda di meja kerja. Dengan cara itu setidaknya Anda tidak membuang banyak waktu untuk pergi mengambil air dan tidak lupa untuk minum.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES