1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. L
  6.  » 
  7. LIFESTYLE


  8. Reporter : Wens    4 Februari 2015 16:50

    Tips Mudah Agar Para Jomblo Kuat Hadapi Valentine

    Jangan panik, Hari Kasih Sayang hanya terjadi sehari dalam setahun.

    Feed - Berstatus single di Hari Kasih Sayang bisa membuat seseorang merasa sedih. Namun, dikatakan oleh Eden Blackman sebagai salah satu pendiri situs kencan, perasaan itu bisa dihindari dengan Beberapa Langkah Berikut:

    1.Jangan panik
    Anda bukan satu-satunya manusia yang belum punya pasangan di dunia, maka itu jangan panik. Berpikirlah positif, Hari Kasih Sayang hanya terjadi satu hari dalam satu tahun. Nikmati saja hari itu dengan melakukan berbagai hal yang membuat Anda senang.

    via www.cjonesmft.com

    2. Jangan terburu-buru cari pasangan
    Hanya karena gengsi ingin berbagi momen Hari Kasih Sayang, Anda sembarangan mencari pasangan. Ingatlah momen penuh bunga dan balon pink itu hanya terjadi satu hari.

    3. Nikmati momen bebas makan
    Anda bebas makan apa yang Anda mau sesuai dengan anggaran di kantong. Selain itu, Anda tidak perlu jaim makan sesuatu yang Anda mau, seperti memakan sepiring besar kepiting lada hitam dengan kedua tangan.

    via www.express.co.uk

    4. Ajak kumpul sesama jomblo
    Seperti yang disampaikan di awal, Anda tidak sendiri! Maka itu mulai buat janji dengan sesama teman yang masih single. Pergi nonton, karaoke, main bowling, terserah apa pun yang ingin Anda lakukan.

    5. Nikmati promo Valentine
    Meski Anda tidak merayakan, tidak ada salahnya Anda ikut menikmati promo-promo yang bertebaran khusus di hari itu.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES