1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Anisha    1 Desember 2015 10:07

    Mari Ukur Tingkat Kesetiaan Menurut Zodiak Anda

    Anda bisa melihat tingkat kesetiaan menurut zodiak yang menaungi diri.

    Feed- Setia? Mungkin kata-kata ini yang Anda harapkan pada teman atau pasangan. Memang sulit memiliki sifat setia untuk sebagian orang. Namun tak ada salahnya mengenali tanda-tanda setia dari teman atau pasangan Anda melalui zodiaknya. Penasaran? Berikut ulasannya seperti yang dilansir yourtango.com

    via www.flickriver.com

    Aries (Maret 21-19 April): Aries dikenal sebagai yang paling tidak setia di antara zodiak lainnya. Aries selalu mencari petualangan baru, tantangan baru, dan tak terkecuali pasangan baru. Mereka karismatik, inovatif, ramah, dan egois. Kebutuhan mereka selalu yang pertama. Mereka hanya setia untuk diri mereka sendiri.

    via www.tauruszodiacsign.net

    Taurus (April 20 - Mei 20): Semua orang tahu bahwa Taurus sangat keras kepala, tapi ini bisa menjadi hal yang baik. Mereka tidak akan menyerah pada hubungan bahkan ketika teman-teman dan keluarga menentang hubungannya.

    via www.youtube.com

    Gemini (Mei 21-20 Juni): Gemini salah satu orang yang senang berbicara dan menarik. Sayangnya, mereka tidak setia. Karena ada dua sisi kepribadian, mereka terkadang dapat benar-benar setia dan dapat dipercaya, namun menit berikutnya mereka membeberkan semua rahasia pasangannya.

    via www.youtube.com

    Cancer (21-22 Juni Juli): Bila Anda ingin teman setia, Cancer adalah pilihan tepat. Mereka sangat intuitif, berwawasan, dan loyal. Oleh karenanya mereka akan melakukan segala sesuatunya hingga 100 persen.Tapi mereka juga tidak toleran pada pengkhianatan. Maka jika Anda menjadi pasangannya, cobalah samai level kesetiaan mereka.

    via chinesehoroscop-e.com

    Leo (Juli 23-22 Agustus): Leo sangat murah hati, penuh kasih, dan kreatif. Mereka loyal ketika mereka cocok dengan Anda, tapi mereka bisa sangat egois. Mereka tidak akan pernah membabi buta mengikuti siapa pun. Mereka pemimpin, bukan pengikut.

    via www.virgozodiacsign.net

    Virgo (Agustus 23-22 September): Mereka biasanya orang yang rendah hati dan setia. Kecuali jika pasangannya tidak memberi balasan yang positif padanya. Jika ini terjadi, mereka akan mulai mengkritik pasangannya agar sesuai dengan keinginan mereka. Bila tidak terpenuhi, mereka mulai aktif mencari seseorang yang baru.

    via www.waxandwanefiber.com

    Libra (September 23-22 Oktober): Dalam beberapa hal, Libra adalah salah satu zodiak yang sangat setia. Mereka akan berdiri di sisi sahaba di saat susah maupun senang. Namun, Libra memiliki beberapa masalah kontrol impuls. Libra dikenal kerap selingkuh dari pasangan mereka. Tetapi kenyataan bahwa mereka membenci konflik dan konfrontasi, biasanya membuat mereka tetap sejalan.

    via www.zodiachoroscopesigns.com

    Scorpio (Oktober 23-21 November): Scorpio terkadang bisa setia tapi terkadang selingkuh pada waktu berikutnya. Mereka bisa menjadi posesif, cemburu, dan menuntut kesetiaan dari orang lain. Tapi semua itu tergantung dari mood mereka saat itu.

    via www.tattoobite.com

    Sagitarius (November 22-21 Desember): Sagitarius bisa sangat berkomitmen dalam tapi dalam serta-merta dapat kehilangan minat dan berfokus pada seseorang yang baru. Mereka bukan merupakan salah satu zodiak yang setia.

    via www.tattoostime.com

    Capricorn (Desember 22-19 Januari): Capricorn sangat setia. Jika ada masalah yang mengancam tekad mereka, mereka akan bekerja mengatasinya sampai semuanya tuntas. Termasuk pada hubungan percintaan mereka.

    via www.josephinewall.co.uk

    Aquarius (Januari 20 - Februari 18): Aquarius memiliki rasa kemanusiaan besar dan suka mengambil risiko. Mereka sangat setia tapi bisa sangat mudah beralih dengan sesuatu yang baru. Mereka benci pembohong dan orang yang curang.

    via pisces-zodiac-sign.blogspot.com

    Pisces (19-20 Februari Maret): Pisces memiliki imajinasi dan sangat emosional. Mereka bisa menjadi kekasih dan teman setia. Ketika mereka tidak sibuk dengan kreativitas diri, Pisces biasanya orang yang loyal dan setia.

    Baca Juga:

    Ternyata Selama Ini Zodiak Anda Salah, Inilah Hitungan Benarnya

    Jenis-jenis Cemburu Sesuai dengan Zodiak Anda

    Pilihan Kuteks Paling Cocok Berdasarkan Zodiak

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES