1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. U
  6.  » 
  7. UNIK


  8. Reporter : Zika    24 Juli 2015 15:45

    Salon Khusus Ajarkan Para Ayah Cara Ikat Rambut Anak

    Salon ini mengajarkan pada para ayah bagaimana membentuk sanggul, rambut kepang, dan kuncir kuda.

    Feed - Para suami sebaiknya mulai mendengarkan nasihat istri mengenai cara mendandani anak perempuan. Meski terdengar remeh, hal ini bisa jadi "senjata" berguna ketika suami-suami ini harus mengasuh anak-anaknya sendirian. Tapi jika nasihat istri terasa memekakkan telinga, coba datangi salon terdekat untuk belajar cara mengikat rambut anak gadis Anda.

    Seperti yang coba dilakukan oleh salon bernama Envogue Salon, di Denver, Colorado, AS. Salon dengan tagline “Beer and Braids” ini mengajarkan pada para ayah bagaimana membentuk sanggul, rambut kepang, dan kuncir kuda dengan tujuan menjalin kedekatan dengan anak perempuan mereka.

    via Pulplastic

    Salon ini membuka kelas per harinya selama satu jam dengan harga tertentu. Dikatakan Calli Hueble-Bodilis sebagai pemilik salon, yang paling sulit dilakukan adalah kuncir kuda. "Mereka (para ayah) terintimidasi dengan gaya rambut kepang, sedangkan kuncir kuda bisa jadi yang paling sulit," ujar Hueble-Bodilis,

    via Pulplastic

    Kesulitan lain adalah tangan para ayah yang terlalu besar. Sementara kepala anak-anak mereka sangatlah mungil. "Para ayah jadi frustasi," tambah Hueble-Bodilis.

    via Pulplastic

    Dikatakan salah satu partisipan, Tom, ini adalah kesempatan baik karena sebelumnya dia sama sekali tidak mendengarkan istrinya ketika diajari di rumah. Tetapi beda rasanya ketika ada orang lain yang coba mengajarkan.

    "Anda jadi belajar cara melakukannya (menguncir rambut). Saya mungkin tidak bisa melakukannya jika sendirian," kata Tom.

    Baca juga:

    5 Hal Ini Akan Selalu Diingat Anak Anda

    4 Perbuatan Orangtua Ini Membuat Anak Sedih

    Ragam Tipe Orangtua di Media Sosial

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES