1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Denisa    20 Maret 2015 16:25

    Ragam Hobi Selebriti Wanita yang Menginspirasi

    Memiliki hobi membuat diri Anda terhindar jauh dari kebosanan aktivitas.

    Feed - Bagi Anda wanita yang belum memiliki hobi untuk mengisi waktu luang, sebaiknya Anda perhatikan kegiatan beberapa selebriti dunia berikut. Meski disibukkan dengan ragam aktivitas, mereka tetap meyisakan waktu untuk kesenangan tersendiri. Memilih olahraga hingga mengoleksi barang antik menjadi pilihan hobi mereka. Selengkapnya Kegiatan Selebriti Wanita Membunuh Waktu Luang via kompas.com.

    1. Michelle Obama - berlari (running)

    via essence.com

    Meski seorang pendamping kepala negara Amerika Serikat, Michelle Obama memiliki kebiasaan bangun pagi untuk berlari sebelum memulai aktivitas. Kebugaran tubuh Michelle masih terlihat hinga saat ini di usia 50.

    2. Oprah Winfrey - membaca

    via aceshowbiz.com

    Presenter ternama Oprah Winfrey memiliki keterikatan pada buku. Ya, hobi dia membaca. Bahkan dia telah sukses membangun dan membina Klub Buku Oprah. Tercatat total penjualan 70 judul buku "Edisi Oprah" di klub itu hingga 55 juat eksemplar.

    3. Angelina Jolie - pisau

    via th3how.blogspot.com

    Mata pisau yang amat tumpul dan antik telah membuat istri Brad Pitt, Angelina Jolie, jatuh hati. Bagi Jolie mengoleksi pisau antik memiliki arti tersendiri karena dianggap mewakili positivisme dalam melindungi diri dan orang lain. Dia telah mengoleksi pisau sejak kanak-kanak bersama mendiang ibunda dan saat ini dia menularkan hobi itu kepada anak-anaknya.

    4. Condeeleeza Rice - golf

    via bunkered.co.uk

    Mantan Menteri Luar Negeri AS Condeleeza Rice saat diwawancara majalah Golf Digest mengaku bahwa dia banyak menghabiskan waktu luang dengan bermain golf saat masih menjabat. Bermain golf membuat dia terlepas dari semua pikiran pekerjaan sementara waktu. Rice bahkan tidak meninggalkan golf hingga sekarang.

    5. Meryl Streep - merajut

    via crochetty.files.wordpress.com

    Pemeran Donna dalam film 'Mamma Mia!' ini ternyata sangat menyukai waktu luang diisi dengan merajut. Kegiatan satu ini juga dia lakukan saat di lokasi syuting atau mengisi waktu rehat di sela-sela pengambilan gambar. Merajut bagi dia membuat tenang namun tetap fokus. Salah satu karya rajut miliknya pernah dikenakan pada film 'Doubt' tahun 2008.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES