1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. I
  6.  » 
  7. INSPIRATIF


  8. Reporter : Zika    16 Februari 2015 11:24

    Pekerjaan Paling Aneh yang Pernah Ada

    Tanpa mereka, benda di sekitar Anda bisa kehilangan fungsi terbaiknya.

    Feed - Pekerjaan dibutuhkan manusia untuk memenuhi kebutuhan dasarnya. Namun tahukah ada sederet pekerjaan yang tidak pernah Anda sangka dan dengar sebelumnya? Lihat daftar pekerjaan paling nyentrik ini via www.mancertified.com.

    via mancertified.com

    Penguji toilet
    Penguji toilet ini bertugas memasukkan benda mirip kotoran manusia dan melihat seberapa efisien kebersihannya. Pekerjaan ini mungkin terdengar menjijikan, tapi tanpanya Anda mungkin kesulitan saat melakukan kegiatan di kamar kecil.

    via mancertified.com

    Pengawas cat
    Mereka yang menjalani pekerjaan ini diharuskan melihat dinding yang baru dicat, mengering. Pekerjaan yang terdengar membosankan ini sampai memiliki kejuaraan tingkat dunia sendiri.

    via mancertified.com

    Penguji makanan hewan peliharaan
    Mereka yang melakukan pekerjaan ini diharuskan menulis laporan makanan yang disantapnya. Hasilnya akan menjadi barometer bagi makanan peliharaan Anda.

    via mancertified.com

    Pemecah telur
    Meski terdengar aneh, pemecah telur dalam jumlah masif dibutuhkan oleh industri makanan. Mereka bertugas memisahkan bagian kuning telur dengan bagian lain.

    via mancertified.com

    Pencari cacing
    Mereka yang mengais rejeki sebagai pencari cacing bekerja di malam hari. Hasilnya akan dijual untuk industri nelayan dan perikanan yang membutuhkan umpan manis untuk ikan di lautan.

    via mancertified.com

    Pemindah bongkahan es
    Bongkahan es terkadang menghalangi jalur pelayaran. Di sinilah peran pemindah bongkahan es dibutuhkan. Mereka akan menggeser bongkahan es yang tidak diinginkan ke tempat lain yang lebih memungkinkan.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES