1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. R
  6.  » 
  7. RELATIONSHIP


  8. Reporter : Zika    13 April 2015 15:39

    Para Playboy Kakap, Punya Pacar Hingga 40 Orang

    Empat contoh playboy kelas kakap di antaranya adalah...

    Feed - Menaklukkan hati banyak wanita merupakan impian para pria ini. Mereka tidak puas hanya dengan satu pasangan, namun harus lebih dari itu. Dikutip dari psychology today, pria ini memiliki ciri menawan, tahu membaca emosi wanita, dan cenderung manipulatif. Playboy, demikian sebutan pria macam itu. Mereka pun tersebar di seluruh dunia, empat contoh playboy kelas kakap di antaranya adalah:

    via au.news.yahoo.com

    1. Yuan, China
    Pria bermarga Yuan ini mengehebohkan China di pertengahan April 2015 setelah ketahuan memiliki 17 pacar yang kesemuanya menjenguk ketika ia tengah terbaring di RS. Akibat peristiwa "amprokan" ini, Yuan langsung dipulangkang oleh ibu kandungnya ke kampung halamannya di Fulin, dekat provinsi Ibu Kota Changsha, Kamis, 9 April 2015.

    Usia pacar Yuan merentang dari 21 hingga 40 tahun dan sudah dikencani sejak tiga bulan bahkan sampai sembilan tahun. Yuan diketahui telah menikahi satu di antaranya, namun mereka bercerai. Pacar lain memiliki seorang putra dengan Yuan, sementara yang lain mengaku telah memberikan uang kepadanya. 

    via foto.leggo.it

    2. Daniel Decu, Rumania
    Decu merupakan playboy dari Rumania yang diketahui memiliki hubungan dengan 40 wanita. Ia meninggal dunia di usia muda, 24 tahun, pada Oktober 2014 dengan menyisakan kemarahan dari para wanita itu. Sebab, ia ternyata meninggal akibat penyakit AIDS dan kesemua mantan pacarnya ketakutan akan tertular virus mematikan tersebut.

    Menurut Undang-Undang Pidana Rumania, penularan HIV dari seseorang yang telah mengetahui dirinya terinfeksi dapat dihukum penjara antara lima hingga 15 tahun. Wali Kota Segarcea, Nicolae Popa, mengatakan ibu Daniel Decu harus bertanggung jawab atas situasi buruk yang terjadi. 

    3. Vladimir Putin, Rusia
    Ya, orang nomor satu di Rusia ini dikaitkan dengan beberapa perempuan cantik di negara asalnya. Ia dikabarkan ditolak oleh pesenam Alina Kabaeva, namun dekat dengan mantan mata-mata, Anna Kushchenko, dan fotografer yang juga mantan Miss Moskow, Yana Lapikova.

    via www.billboard.com

    4. John Mayer, AS
    Musisi asal AS ini menjadi musuh kaum wanita ketika membeberkan rahasia ranjangnya dengan mantan pacar, Jessica Simpson. Namun, itu tidak menghalangi karismanya untuk menaklukan hati wanita-wanita cantik macam Jennifer Aniston, Jessica Simpson, Taylor Swift, Minka Kelly, Vanessa Carlton, Jennifer Love Hewitt, hingga Katy Perry. 

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES