1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    5 Juni 2015 17:42

    Negara Berpenduduk Paling Tampan

    Rambut hitam, badan tegap, dan senyum aduhai, dijamin membuat wanita terbuai.

    Feed - Anda wanita yang suka bertualang dan bepergian rasanya wajib mendatangi beberapa negara berikut. Pemandangan indah dalam wujud pria-pria tampan sudah menanti untuk Anda. Lebih asyik lagi jika Anda berangkat bersama sahabat wanita. Dengan demikian ada teman untuk berbagi komentar soal "pemandangan".

    via www.todaysparent.com

    Perancis
    Negara ini dikenal memproduksi pria romantis dan tampan. Jika ingin melihat contoh ketampanan Perancis, coba saja tengok seleb Dean Cain dan Josh Duhamel. Keduanya memiliki darah keturunan Perancis.

    via www.joaoleitao.com

    Kuba
    Pria Kuba dikenal sebagai pasangan terbaik karena bangga menjadi kekasih seseorang. Mereka dikenal ramah dan ngemong wanita pasangannya. Pribadi nan menarik macam itu ditambah dengan tampilan wajah yang menarik, membuat pria Kuba layak dilirik.

    via en.people.cn

    Jepang
    Kulit bangsa Jepang yang seputih susu memiliki daya tarik tersendiri. Selain itu, mereka juga dikenal memiliki selera fashion yang tidak biasa. Contoh kecakapan fisik bangsa Jepang bisa Anda tengok melalui para seleb J-Pop dan J-Rock.

    via celebritiesexercise.com

    Amerika Serikat
    Pria AS dikenal memiliki standar tinggi dalam tampilan fisik. Maka itu tidak salah jika banyak ditemukan pria berbadan six pack dengan kepribadian bebas dan artistik.

    via en.wikipedia.org

    Spanyol
    Kecakapan fisik pria Spanyol tidak bisa dipungkiri lagi. Selain itu, pria Spanyol umumnya ramah dan murah hati. Lihat saja contohnya para pesepakbola Spanyol yang kerap berlaga di televisi. Rambut hitam, badan tegap, dan senyum aduhai, dijamin membuat wanita terbuai.

    via 11onapitch.wordpress.com

    Italia
    Pria Italia dikenal senang membual untuk menyenangkan hati wanita. Pria dari Negeri Pizza juga memiliki kesamaan tampilan fisik berupa rambut hitam, mata tajam, dan wangi. Malah salah satu koran Rusia melansir bahwa pria Italia adalah pasangan terbaik ketiga di dunia.

    Baca juga: 

    4 Negara Ini Menganggap Wanita Gemuk Lebih Cantik

    5 Negara Paling Banyak Dihuni Wanita Cantik

    Wanita-Wanita Cantik yang Tewas Tragis

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES