1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    13 April 2015 13:45

    Mereka Peniru Sempurna, Salah Satunya Dari Indonesia

    Jangan tertipu dengan penampilan mereka.

    Feed - Perhatikan wajah-wajah di bawah ini baik-baik. Jangan Anda pikir mereka adalah seseorang yang terkenal. Mereka hanyalah mirip dengan pesohor-pesohor ternama. Salah satunya bahkan dari Indonesia. Siap melihat kemiripannya?

    via wikipedia.com

    Barack Obama - Ilham Anas
    Ilham Anas langsung tenar ketika Presiden Barack Obama terpilih sebagai pemimpin AS di tahun 2008. Pasalnya, kedua pria ini memiliki kemiripan fisik yang bisa menipu mata. Berkat kemiripan ini, Ilham yang aslinya adalah seorang fotografer majalah, menjadi bintang iklan sebuah produk di Filipina dan penerbangan Air Asia.

    via bachelorburnbook.com

    Pangeran Harry – Matthew Hicks
    Hicks yang mirip Pangeran Harry dari Inggris pernah menyebabkan kemarahan ketika menjadi bintang reality show 'I wanna Marry Harry'. Sebab, ia ikut andil dalam mengecoh belasan perempuan yang mengira Pangeran Harry tengah mencari jodoh untuk dijadikan istri. Nyatanya, reality show itu hanyalah gurauan belaka dan Hicks hanyalah pria biasa tanpa gelar bangsawan.

    Britney Spears – Michaela Weeks
    Weeks asal Derbyshire, Inggris, meraih banyak uang hanya untuk tampil mirip dengan penyanyi pop, Britney Spears. Ia bahkan bisa menarik bayaran hingga Rp66 juta hanya untuk tampil sesaat sebagai si bintang pop. Uang bayaran yang melimpah membuatnya sudah mampu membeli rumah sendiri ketika usianya masih 19 tahun.

    via www.roomeetimes.com

    Kate Middleton – Heidi Agan
    Agan ditemukan di tahun 2012 selepas pernikahan mewah Pangeran Williams dengan Kate Middleton. Tapi berkat kemiripan itu pula pernikahannya hancur karena ia sibuk keliling negeri untuk berperan sebagai Kate si Calon Ratu Inggris. Untuk sekali tampil, ia menarik bayaran sekitar Rp11 jutaan. Sebegitu miripnya mereka, putri Agan selalu mengira wajah Kate di majalah sebagai wajah ibu kandungnya.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES