1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. P
  6.  » 
  7. PERISTIWA


  8. Reporter : Indra    15 April 2015 14:22

    Mereka Dibunuh Karena Hal Sepele

    Nyawa Deudeuh Alfisahrin melayang karena masalah bau badan.

    Feed - Kesadaran manusia memang kadang sulit ditaklukan. Geram sedikit, seseorang bisa berbuat di luar nalar yang berujung maut. Seperti yang terjadi pada kasus Deudeuh Alfisahrin atau yang akrab dikenal Tata Chubby. Nyawanya melayang ditangan seorang pria karena hal sepele.

    1. Dibilang bau badan

    via tempo.co

    Deudeuh Alfisahrin, wanita berusia 26 tahun itu tewas mengenaskan di kamar kosnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu, 11 April 2015 silam.

    Pelakunya tertangkap Rabu dini hari 15 April 2015, di kawasan Bogor, Jawa Barat. Tak disangka, pelaku berinisial RS itu ternyata adalah seorang guru privat yang menggunakan jasa Deudeuh sebagai PSK. Penyebabnya sederhana, Pelaku tega menghabisi nyawa janda beranak satu itu lantaran kesal dibilang bau badan usai melakukan hubungan badan.

    (Baca juga: Gadis-Gadis Cantik yang Tewas Mengenaskan)

    2. Ditagih utang

    via poskotanews.com

    Indra Febrianto, pria berusia 22 tahun, harus mendekap di balik jeruji besi setelah membunuh teman dekatnya, April 2015. Ia melakukan aksi pembunuhan lantaran kesal selalu ditagih soal utang oleh korban yang hanya sebesar Rp200 ribu. Korban yang diketahui bernama Sakirin ini tewas bersimbah darah di kamar kosnya, di Jalan Cisitu Lama, Kecamatan Coblong, Kota Bandung.

    3. Tato Hello Kitty

    via artefak.org

    Kasus tato Hello Kitty ini sempat bikin gegar Februari 2015 silam. Pasalnya, hanya karena tokoh kartun itu terjadi penganiayaan pada seorang gadis di sebuah kos-kosan di Dusun Saman, Bangunharjo, Sewon, Bantul.

    Korban yang diketahui masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas itu disekap dan dianiaya dengan cara dipukuli serta disundut rokok. Parahnya lagi, para pelaku tega merusak organ vital korban dengan memakai botol bekas bir. Dena Titi Ratih, selaku otak penyiksaan diduga geram, lantaran korban memiliki tato hello kitty yang serupa dengan tato miliknya.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES