1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. U
  6.  » 
  7. UNIK


  8. Reporter : Denisa    3 Februari 2015 12:59

    Hidangan Nikmat Terlarang

    Ribuan menu lezat dengan varian alkohol di dalamnya.

    Feed - Makanan kaya rasa biasanya sangat enak untuk dinikmati. Tetapi, Anda juga harus berhati-hati jika ingin hidup sehat dengan makanan yang disantap.

    Waspada pada bahan makanan bercampur alkohol. Pasalnya, makanan penutup seperti buah semangka pun dapat dicampur dengan alkohol. Anda bisa tidak menyadarinya karena semangka itu akan tetap terasa nikmat. Baca selengkapnya Khasiat dan waspada makanan beralkohol.

    Makanan apa saja yang enak disantap, namun bercampur alkohol ?

    via howsweeteats.com

    Ayam bakar ini memakai alkohol sebagai bagian dari resepnya. Namanya 'beer can chicken'. Jika tertarik untuk memasak menu ini, baca resep selengkapnya Resep Beer Can Chicken .

    via toriavey.com.

    Watermelon Mojito Pops, semangka cantik ini merupakan hidangan penutup dalam barbeque. Meski buah segar, resep di balik kecantikannya tetaplah tequila. Baca selengkapnya Cara membuat Watermelon Mojito Pops 

    via abeautifulmess.com.

    One pot red wine pasta. Kali ini giliran minuman anggur disandingkan dengan pasta khas Italia. Memang, di negara asal makanan serupa dengan mie ini biasanya selalu ditemani oleh minuman beralkohol anggur. Baca selengkapnya Resep membuat pasta anggur merah 

    Bagi Anda yang menjunjung tinggi makanan halal, ada baiknya mulai saat ini waspada. (zzu)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES