1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. U
  6.  » 
  7. UNIK


  8. Reporter : Indra    14 Februari 2015 15:00

    Pesepakbola Berambut Paling Ajaib di Piala Dunia

    Gaya rambut para pemain jadi hal yang paling mencolok di pagelaran itu.

    Feed - Bagi para pesepakbola, ajang terbesar sekelas Piala Dunia adalah momen di mana mereka bisa “menjual diri”. Memamerkan skill yang dipunya hingga bergaya paling nyentrik di lapangan hijau.

    Gaya rambut para pemain jadi hal yang paling mencolok di pagelaran itu. Ada yang plontos, kribo, hingga gimbal. Siapa saja mereka?

    1. Djibril Cisse

    via new-fashion.biz 

    Di ajang Piala Dunia tahun 2010 silam, Djibril Cisse dari Prancis jadi salah satu pemain yang muncul dengan rambut nyentrik. Kepala plontosnya itu hanya menyisakan sedikit rambut di bagian tengah berwarna putih.

    2. Carlos Valderrama

    via seecolombia.travel

    Menengok ke belakang momen di Piala Dunia, tidak sah kalau tak mengingat legenda Kolombia, Carlos Valderrama. Pemain yang satu ini memiliki tatanan rambut kribo yang unik. Hingga saat ini Carlos tidak merubah gaya rambut kribonya itu.

    3. Bobby Charlton

    via imgarcade.com

    Apa yang terjadi pada tatanan rambut seorang legendaris Bobby Charlton ini adalah sebuah hal yang absurd. Dia punya kesulitan untuk membuat rambut melekat tetap di atas kulit kepalanya.

    4. Taribo West

    via futaa.com

    Pemain Nigeria kelahiran 26 Maret 1974 ini punya cara yang beda agar nyentrik di lapangan hijau. Dia menggunakan pewarna untuk menyempurnakan potongan rambut khasnya.

    5. Ronaldo

    via twicsy.com

    Sebelum kejayaannya di lapangan hijau perlahan surut, di Piala Dunia tahun 2002 Ronaldo datang dengan gaya rambut yang unik. Pemain yang pernah menyabet gelar pemain terbaik dunia sebanyak tiga kali itu menyisakan sedikit rambutnya di bagian depan.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES