1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    9 Juni 2016 14:59

    Mengapa Teuku Wisnu Tambahkan "Al Fatih" dalam Namanya?

    Ada alasan kuat mengapa Wisnu melakukan hal besar ini.

    Feed.merdeka.com - Tidak lama lagi nama Teuku Wisnu akan jadi sejarah. Karena aktor pemilik nama itu akan segera mengubah namanya dengan menambahkan 'Al Fatih'.

    Menurut pengakuan Wisnu hal itu dilakukannya hanya karena pertimbangan sederhana: menyamakan nama dengan anaknya. Sebab, jika sang anak bepergian ke luar negeri tanpa memiliki nama yang sama dengan Wisnu, ia akan menemui kesulitan.

    "Intinya ada satu kejadian yang waktu itu Shireen (nama istrinya- Red) di luar (negeri). Tapi lewat imigrasi agak susah karena nama saya ngga ada di nama anak saya. Jadi saya nama depannya 'Al Fatih'," kata Wisnu yang merupakan ayah dari Teuku Adam Al Fatih.

     

    We love U Mami @shireensungkar ❤️❤️❤️

    A photo posted by teuku wisnu (@teukuwisnu) on

    Pemilihan nama itu sendiri berdasarkan kekaguman Wisnu pada tokoh muslim, Sultan Muhammad Al Fatih. Nama tokoh itu pun ia sematkan pada putra pertamanya, dilengkapi dengan gelar bangsawan dari Aceh dan nama Nabi pertama. Jadilah terangkai nama Teuku Adam Al Fatih.

    Shireen Sungkar sebagai istri pun tidak keberatan dengan perubahan nama yang dilakukan suaminya. "Menurut aku mau nambah nama, mau ganti nama, bukan sesuatu hal yang besar apalagi kalau niatnya baik," kata Shireen seperti dilansir dari Kapanlagi.com, Rabu, 8 Juni 2016.

    Baca juga:

    Inilah Pilot yang Diperebutkan Angel Lelga & Janda Samuel Rizal

    Terkuak, Inilah Jawaban Pasti Mengenai Jenis Kelamin Istri Aming

    Ingat Si Janda yang Siap Dinikahi Pembeli Rumahnya? Begini Nasibnya

    Terkuak, Penyebab Retaknya Pernikahan Sahrul Gunawan & Indriani

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES