1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    10 April 2015 18:08

    Kontes Kecantikan Paling Ajaib (II)

    Bukan kecantikan yang dinilai, melainkan keunikan yang sesuai dengan tema kontes itu sendiri.

    Feed - Kontes kecantikan di daftar ini memiliki standar pemenang yang berbeda dari biasanya. Bukan kecantikan yang dinilai, melainkan keunikan yang sesuai dengan tema kontes itu sendiri. Lihat apa saja kontes kecantikan paling ajaib seperti dilansir dari TopTenz.

    via bashny.net

    Miss Tahanan
    Para tahanan di Penjara Buen Pastor, Kolombia, setiap tahunnya mengadakan kontes kecantikan. Kontes macam ini mulai merebak ke Brasil, Lithuania, dan Nairobi. Tujuan utamanya adalah meningkatkan rasa percaya diri para tahanan.

    Miss Kondom
    Kontes ini dilakukan di Thailand sebagai bentuk lain pengenalan bahaya AIDS. Peserta diharuskan meniup kondom menjadi balon dan menjawab pertanyaan menyangkut AIDS.

    Miss Mama Kilo
    Kontes kecantikan ini ditujukan untuk mereka yang memiliki berat tubuh di atas 90 kilogram di Kamerun. Pemenangnya bukanlah dia yang bertubuh paling tambun, melainkan dia yang mempunyai pandangan paling cakap soal kejadian sosial di dunia.

    Miss Moral Muslim
    Acara ini digagas Khadra al-Mubarak yang ingin mencari perempuan muslim paling baik moralnya. Kontes ini tidak memperbolehkan wanita memperlihatkan auratnya. Maka itu seluruh peserta memakai abaya dan dinilai berdasarkan nilai moral, sosial, dan keluarga. Mereka memperebutkan hadiah uang, berlian, dan jalan-jalan ke Malaysia.

    Miss Penyintas Ranjau
    Ranjau darat merupakan masalah umum di Kamboja dan Angola. Inilah yang membuat seorang seniman bernama Mortan Traavik memiliki ide untuk mengadakan kontes untuk perempuan yang menjadi korban ranjau darat. Meski dianggap tidak pantas oleh pemerintah Kamboja, kontes tetap dilakukan di Norwegia. Mereka yang menang akan dibuatkan kaki prostetik buatan tuan rumah.

    Lihat lima kontes kecantikan ajaib lainnya di tautan ini.
    Baca juga Nasib Pemenang Indonesian Idol 
    Langka, Dua Wanita ini Alergi Air 
    5 Negara Paling Banyak Dihuni Wanita Cantik 

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES