1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Indra    6 Desember 2014 13:03

    Hobi Aneh Pesohor Dunia

    Tak peduli berapa nominal dan bagaimana rupanya. Ratusan juta rela dikorbankan demi hobi.

    Feed - Tak ada yang bisa mencegah seseorang untuk mempunyai hobi. Kadang lucu, aneh atau menyeramkan. Itulah hobi, semuanya berakar dari apa yang kita suka.

    Tak peduli berapa nominal dan bagaimana rupanya. Ratusan juta pun rela dikorbankan demi hobi. Hal ini yang dialami beberapa tokoh tersohor di dunia.

    Tokoh kejam Al Capone misalnya, bos mafia paling kejam ternyata memiliki hobi yang sulit dipercaya. Di balik kekejamannya, ia adalah seorang penulis lagu cinta. Selain Al Capone, berikut ini 5 tokoh tersohor dunia yang memiliki hobi unik.

    1. Adolf Hitler Kepincut Disney

    Siapa yang tidak kenal dengan Adolf Hitler. Hampir seluruh dunia mengenal sosok ini sebagai pemimpin Nazi yang kejam. Tapi di balik kekejamannya, pria ini punya hobi yang jauh dari sisi gelapnya. Seorang Hitler gemar menggambar tokoh Disney.

    Hal ini terkuak pada tahun 2008 ketika ditemukannya sketsa karya terbaru pemimpin Nazi yang bergambar tokoh kartun Mickey Mouse, dan Pinokio. Tak hanya itu, bahkan karya Adolf Hitler lainnya adalah gambar Snow White karakter fiksi dalam cerita dongeng Putri Salju. Baca selengkapnya di sini.

    2. Rod Stewart Kagumi Kereta Api

    Penyanyi asal Inggris Roderick "Rod" David Stewart ini ternyata memiliki hobi yang unik. Untuk ukuran usianya hobi yang ditekuninya ini terbilang cukup kekanak-kanakan.

    Mengoleksi model kereta api mainan jadi hobi yang tak bisa lepas dari kehidupannya. Stewart telah menghabiskan ratusan ribu dolar, ribuan jam dan 17 tahun untuk menciptakan replika sebuah kota kecil.

    Miniatur yang dibuatnya terinspirasi dari jalur kereta api di New York Central, dan Pennsylvania pada tahun 1940-an. Tak tanggung-tanggung, layout kereta api yang dibuatnya memiliki ukuran panjang hingga 36 meter dan lebar 7,2 meter. Baca selengkapnya di sini.

    3. Johnny Depp dan Barbie

    Dikenal sebagai actor yang brilian, pemeran utama dalam film Pirates of the Caribbean ini rupanya punya hobi yang sulit dipercaya oleh penggemarnya.

    Pria yang memiliki nama lahir John Christopher Depp II ini punya hobi mengoleksi bonek Barbie.

    Johnny Depp sudah memiliki puluhan bonek Barbie yang lengkap dengan aksesorisnya. Tak hanya itu, selain mengoleksi Barbie, pria yang dinobatkan sebagai aktor terfavorit tahun 2006 ini juga mengoleksi boneka lainnya seperti Beyonce, Destiny Child, dan bintang
    High School Musical, New Kinds on the Block, Elvis, bahkan Donny Osmond. Baca selengkapnya di sini.

    4. Tom Hanks Cinta Mesin Ketik Tua

    Mengoleksi benda benda kuno dan bersejarah memang menyenangkan. Hal ini pula yang dilakukan oleh actor kawakan Tom Hanks. Aktor peraih Oscar ini memiliki hobi mengoleksi mesin ketik tua.

    Kecintaannya terhadap mesin ketik sudah tak bisa diganggu. Hibonya ini merupakan sebuah obsesi besar baginya. Dia rela membayar ratusan juta demi mendapatkan mesin ketik unik dari penjuru dunia. Baca selengkapnya di sini.

    5. Paris Hilton Hobi Tangkap Kodok

    Jijik dan menggelikan. Hal seperti itulah yang dirasakan ketika melihat seekor katak melompat bebas. Tapi tidak bagi artis seksi Paris Hilton. Sosialita yang satu ini memiliki hobi unik menangkap katak.

    Bukan untuk dikoleksi, Paris melakukan ini hanya untuk kesenangan. Katak ditangkap dan kemudian dilepaskan kembali ke alam bebas. Baca selengkapnya di sini. (Ism)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES