1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. P
  6.  » 
  7. PERISTIWA


  8. Reporter : Indra    23 Januari 2015 09:09

    Kisah Tak Bermoral Guru Cantik Perkosa Murid

    Para guru seperti kehilangan akal sehat. Para murid jadi korban nafsu liar sang guru.

    Feed - Citra seorang guru sebagai sosok santun yang bisa mendidik murid sepertinya perlahan mulai terkikis. Hal itu disebabkan setelah dalam beberapa bulan belakangan ini tercium kasus guru perkosa muridnya sendiri.

    Para guru seperti kehilangan akal sehat. Hal dasar seorang guru yang seharusnya membimbing dan melindungi peserta didiknya, malah memberi contoh buruk atau mengajak muridnya bercinta. Bagaimana kisahnya? Berikut selengkapnya.

    1. Dua Guru, Satu Murid

    via bisnis.com

    Dua guru cantik di Inggris harus meringkuk di kantor kepolisian, karena diduga melakukan hubungan seksual dengan seorang muridnya.

    Kejadiannya bermula ketika sang murid diundang berkunjung ke salah satu rumah guru cantik itu. Sesampainya di rumah, murid yang namanya dirahasiakan itu langsung diminta berhubungan seks dengan kedua gurunya.

    Kejadian tersebut rupanya tercium oleh murid dan guru lainnya di sekolah. Setelah dilaporkan, aparat kepolisian langsung menggelandang dua guru cantik tersebut. Baca selengkapnya Guru Tiduri Murid.

    2. Guru di Amerika Serikat Perkosa Murid

    via sooperboy.com

    Ashley Elizabeth Zehnder, seorang guru biologi di Amerika Serikat ini berbuat di luar akal sehat karena setubuhi murid didiknya.

    Awalnya, Ashley tak mau mengakui kejadian tersebut. Namun, setelah ditemukan bukti foto selfie dirinya yang sedang berpose nakal tanpa busana, guru cantik itu akhirnya mengakui perbuatannya.

    Guru biologi itu dituntut dengan dakwaan telah menjalin hubungan tak wajar dengan muridnya sendiri. Baca selengkapnya Guru Di Amerika Serikat Perkosa Murid.

    3. Guru Olahraga di AS Gauli Murid

    via tribunnews.com

    Guru cantik bernama Megan Mahoney harus ditangkap polisi karena melakukan pemerkosaan terhadap korbannya yang masih di bawah umur.

    Pelaku melakukan aksi tak senonohmya selama dua kali dalam sepekan. Parahnya lagi, sang murid yang diketahui masih berumur 16 tahun itu pernah digauli di lingkungan sekolah. Setelah dilaporkan ke pihak yang berwajib, guru seksi itu didakwa karena telah melakukan pelecehan seksual dengan kata-kata dan perbuatan.

    Megan kini harus menghadapi persidangan dengan ancaman empat tahun penjara karena perbuatannya. Baca selengkapnya Guru Olahraga di AS Gauli Murid.

    4. Ibu Guru di Inggris Perkosa Murid di bawah Umur

    via tribunnews.com

    Hina Patel, seorang guru di Inggris harus menerima tuntutan 16 bulan penjara karena terbukti berhubungan seks dengan siswanya yang masih di bawah umur, 15 tahun.

    Tuntutan itu dilempar kepada Patel karena dianggap tidak mencitrakan sosok guru yang baik. Dalam pemeriksaan di persidangan, Patel terbukti mengajak dua siswanya di SMA dekat Southport, Merseyside, Inggris, untuk berhubungan seks. Baca selengkapnya Ibu Guru di Inggris Perkosa Murid. (Ism)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES