1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. R
  6.  » 
  7. RELATIONSHIP


  8. Reporter : Zika    25 Maret 2015 15:00

    Kewajiban Saat Anda Berstatus Pacar

    Ada beberapa hal yang harus bisa Anda lakukan untuk si pacar.

    Feed - Anda bahagia! Dia yang Anda idam-idamkan selama ini akhirnya menerima pernyataan cinta. Anda pun berubah status dari jomblo menjadi pacar seseorang. Anda tidak lagi kesepian di malam Minggu, tidak lagi sendirian saat menonton film, dan tidak lagi menangis saat membaca meme yang menyindir status kejombloan. Tapi jangan senang dulu. Kebahagiaan itu datang bersama kewajiban. Ada beberapa hal yang harus bisa Anda lakukan untuk si pacar.

    via pixgood.com

    1. Menjadi penghibur
    Bagi kaum pria, menjadi pacar artinya Anda harus siap bisa membuatnya tertawa. Maka itu penting untuk mempunyai rasa humor karena ini menjadi salah satu modal yang membuat wanita melayang. (Lihat juga Hal Sederhana yang Seksi di Mata Wanita).

    Sementara untuk kaum wanita, Anda harus bisa menjadi sumber kebahagiaan untuknya. Seperti dilansir dari All Women Talks, kehadiran Anda sangatlah dinantinya, maka itu isilah dengan hal-hal yang menyenangkan kalian berdua.

    via www.marriedandyoung.com

    2. Terima dia apa adanya
    Kewajiban ini menjadi syarat utama sebuah hubungan. Anda harus bisa menerima kekurangannya seperti saat Anda membuka diri untuk semua kelebihannya. Jangan juga menganggap semua mimpi dan cita-citanya adalah bualan belaka.

    via www.muddymatches.co.uk

    3. Saling menghormati
    Semua pria harus menghormati pasangannya. Perlakukan ia dengan santun layaknya istri dan hormati dia seperti layaknya ibu. Sedangkan untuk kaum wanita, hindari sikap egois dengan selalu minta dituruti. Sesekali hormati dia dengan mengorbankan sedikit waktu untuknya.

    via www.eliterehabplacement.com

    4. Saling menjaga
    Wanita memang dikenal emosional karena itu pria harus bisa menjaga perasaan mereka. Jika memang Anda sebagai pria berbuat salah, jangan gengsi untuk meminta maaf dan menjaga perasaannya. Sedangkan untuk wanita, bersiaplah menjadi "pengasuh"nya. Sebab, pria yang punya pasangan cenderung manja ketika sakit. Ini juga bisa menjadi bentuk lain dari kasih sayang.

    via www.susangmathis.com

    5. Ahli terapi dadakan
    Inti dari seorang pasangan adalah menjadi orang yang selalu dicari di kala senang dan sedih. Karena itu Anda harus bersiap menjadi ahli terapi dadakan di mana Anda akan selalu jadi tempat curhatnya. Anda mungkin tidak bisa memberi solusi untuk semua masalahnya, namun Anda bisa meringankannya dengan menjadi pendengar yang baik.

    via www.redandblack.com

    6. Jangan bicara kasar
    Dengan menahan lidah untuk tidak berkata kasar, Anda berdua sudah membuat satu sama lain "ada". Dalam artian, Anda berdua adalah hal penting untuk dijaga sehingga tidak akan dikotori dengan perkataan yang tidak patut. Untuk kaum pria, jangan memaki pasangan Anda dengan perkataan macam "gendut", "bodoh","bau", atau "jelek".

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES