1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Indra    16 April 2015 15:17

    Jika Tidak Terkenal, Seleb Cantik Ini Tetap kaya

    Seleb cantik ini tak butuh popularitas untuk menjadi kaya.

    Feed - Menjadi seleb dengan gelar Hollywood selalu jadi impian setiap orang. Iming-iming popularitas dan kekayaan sudah menunggu di depan mata. Namun, dari ribuan orang yang beruntung, seleb cantik ini tak butuh popularitas untuk menjadi kaya. Mereka memiliki harta melimpah dari keluarga yang tak pernah surut. Berikut daftarnya seperti dikutip therichest.com.

    1. Dakota Johnson

    via hollywoodreporter.com

    Si cantik pemeran Ana dalam film sensual 'Fifty Shades of Grey' ini sudah memulai karirnya sejak 1999 dengan debut filmnya 'Crazy in Alabama'. Namanya terus meroket dengan kualitas seni peran yang dikuasainya. Tetapi kenyataannya, dia adalah putri dari aktor populer Hollywood, Don Johnson dan Melanie Griffith.

    2. Ariana Grande

    via telegraph.co.uk

    Ariana kerap kali disebut sebagai generasi penerus diva dunia Mariah Carey. Sebelum berhasil di dunia tarik suara, dia sudah menjadi bagian dari keluarga kaya. Dia adalah putri dari Edward Butera, seorang pendiri perusahaan IBI Desain yang menawarkan layananiklan, fotografi, hingga arsitektur.

    3. Lana Del Rey

    via popdust.com

    Lana Del Rey adalah salah satu musisi cantik yang saat ini sedang berada di puncak popularitas. Karirnya melejit lewat album berjudul 'Born to Die' yang dirilis pada tahun 2012.

    Selama tumbuh dewasa, dia tidak pernah mengalami kesulitan. Dia lahir dan dibesarkan dari keluarga kaya. Ayahnya adalah mantan copywriter untuk perusahaan periklanan yang ditetapkan Grey Group. Kini, sang ayah merupakan CEO Web Media Properties, sebuah perusahaan penerbitan online.

    4. Lady Gaga

    via billboard.com

    Lady Gaga memang tidak sebesar Madonna, tapi dia berada di jalur yang tepat untuk bisa bersaing dengan beberapa musisi hebat lainnya. Namun perjalanan karirnya bukan semata-mata untuk mendapat kekayaan. Dia dibesarkan di wilayah makmur di Upper West Side Manhattan, New York. Ayahnya juga merupakan pengusaha internet yang sangat sukses bernama Joseph Germanotta.

    Baca juga: Intip Wajah Selebriti Saat Masih ABG

    Ragam Hobi Selebriti Wanita yang Menginspirasi

    Perubahan 10 Seleb dari Culun jadi Rupawan

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES