1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    3 Agustus 2015 11:05

    Ini Dia Wanita Hamil Paling Tenar di Dunia

    Dia adalah "First Lady"-nya Facebook. Siapa dia?

    Feed - Priscilla Chan menerima banyak ucapan selamat sesaat setelah sang suami mengumumkan kehamilannya, Jumat 1 Agustus 2015. Mayoritas ucapan selamat itu datang dari komentar pembaca di media massa dan akun Facebook milik suaminya.

    via Bussines Insider

    Ya, kehamilan wanita ini memang istimewa karena ia adalah istri dari Mark Zuckerberg si pendiri Facebook. Bagi keduanya, ini adalah kehamilan keempat dalam pernikahan mereka di mana tiga di antaranya berakhir dengan keguguran. Zuckerberg dalam akun Facebook-nya menyatakan bahwa mereka tidak keberatan membicarakan soal duka keguguran yang pernah mereka alami. Ia berharap dengan cara begitu akan mendorong orang tua lainnya semakin berjuang dengan kehamilan yang sulit.

    via Bussines Insider

    "Kebanyakan orang tidak membahas keguguran karena Anda khawatir akan membuat Anda merenungi masalah tersebut. Ini justru membuat Anda berjuang sendiri," kata Zuckerberg,

    via Bussines Insider

    Pengumuman kehamilan ini cukup mengejutkan, sama seperti resepsi pernikahan mereka yang juga dilakukan dengan cara mengagetkan. Mereka menikah pada 19 Mei 2012 setelah 12 tahun berpacaran. Para undangan yang hadir dalam pernikahan mereka tidak menyangka bahwa itu adalah upacara pernikahan. Mereka awalnya mengira acara tersebut adalah sebuah pesta kelulusan Chan.

    Salah satu rahasia hubungan keduanya bisa langgeng adalah disiplin keras dari Chan yang meminta waktu Zuckerberg paling tidak 100 menit per pekan. Ini dilakukan karena Zuckerberg begitu sibuk dengan Facebook-nya sementara Chan tidak memiliki pekerjaan yang seberat itu. Chan juga mewajibkan satu kencan per pekannya.

    via Bussines Insider

    Sementara Zuckerberg juga tidak keberatan mengenal lebih dekat keluarga Chan yang berasal dari Tiongkok. Setiap tahun di bulan Desember, mereka akan berpergian ke luar negeri, termasuk ke Tiongkok. Zuckerberg bahkan sengaja belajar Bahasa Mandarin untuk mendekatkan diri.

    Chan diketahui sebagai anak pertama dari tiga bersaudara. Meski menganggap dirinya keras, ia ternyata suka anak-anak. Ia sempat bekerja di FASE dan mengajar kelas empat dan lima.

    Baca juga:

    Ini yang Dialami Wanita Saat Jadi Ibu

    Pria, Jangan Pernah Katakan Ini Pada Ibu Hamil

    Pertanda Istri Anda Bahagia

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES