1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. T
  6.  » 
  7. TEKNOLOGI


  8. Reporter : Zika    28 September 2016 12:13

    Implan Sederhana Ini Siap Lapor Jika Pasangan Anda Selingkuh

    Teknologi tidak buta terhadap perselingkuhan.

    Feed.merdeka.com - Kata 'selingkuh' menjadi ancaman paling ditakuti dalam sebuah hubungan. Buat korban perselingkuhan, pengkhianatan yang dilakukan pasangannya akan menghancurkan secara fisik dan mental.

    Perkembangan teknologi ternyata tidak buta terhadap fenomena perselingkuhan ini. Maka itu diciptakanlah implan berbentuk micro-chip yang akan ditanamkan di alat kelamin.

    Dilansir dari Jerseydemic.com, implan ini adalah hasil kerja sama antara dua raksasa teknologi, Microsoft dan Apple. Micro-chip ini akan langsung memberi tahu seseorang bila pasangannya tengah main gila dengan pihak lain.

    Micro-chip ini sendiri diberi nama "Commit-Tech" --diambil dari kata "Commitment (komitmen)" dan "Technology (teknologi)". Ia akan ditanam di ujung penis pria dan di ujung vulva wanita.

    Dua micro-chip ini kemudian akan disinkronkan bersama dan aplikasinya akan dipasang di ponsel. Jadi, apabila salah satu micro-chip ini terlibat suatu kegiatan seksual tanpa micro-chip pasangannya, ia akan langsung melaporkannya ke ponsel lain sebagai pihak terkait.

    Dengan kata lain, micro-chip ini melaporkan bahwa si pasangan tengah berselingkuh dengan orang lain. Simak penjelasan lengkapnya berikut.

    Baca juga:

    Selain Ada Wanita Lain, Ini 5 Alasan Pria Berselingkuh

    Pisang Ternyata Bisa "Selingkuh" dengan Kiwi, Hasilnya Wow!

    5 Tipe Pria yang Kemungkinan Besar Berselingkuh

    Selingkuh Itu Menyimpan 5 Fakta Unik, Yaitu...

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES