1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Anisha    8 Maret 2016 18:23

    Gita & Erwin Gelar Konser demi Kemaslahatan Lagu Anak Indonesia

    "Semoga anak-anak Indonesia lebih tersentuh untuk menyukai lagu anak.."

    Feed.merdeka.com - Erwin Gutawa dan anaknya, Gita Gutawa, berkolaborasi untuk menghadirkan warna baru bagi musik Indonesia, terutama untuk industri musik anak. Konser ini diisi oleh grup vokal anak Indonesia binaan keluarga Gutawa bernama 'Di Atas Rata-Rata (DARR)'.

    DARR sendiri sudah memasuki generasi kedua. Mereka juga baru saja mengeluarkan album pada bulan September 2015 silam. Tak hanya berhenti di situ, DARR generasi kedua yang digawangi tujuh anak yaitu Kafin, Lyodra, Shaquilla, Rafi Sudirman, Nada, Oliv, dan Ola akan mengadakan konser pada tanggal 2 April 2016 di Ciptura Artpreneur, Jakarta.

    "Setelah launching pastinya harus ada konser, rangkaingan yang sangat wajib di ikuti," ungkap Gita saat ditemui dalam acara 'Di Atas Rata-Rata: Bikin Konser' di bilangan Thamrin, Jakarta Selatan, Selasa, 8 Maret 2015.

    Anggota DARR 2
    © 2016 feed.id/Anisha Saktian P


    Gita pun menambahkan, konser ini menjadi tantangan bagi anggota DARR 2. Kelak ketika dewasa, mereka sudah memiliki bekal dalam meneruskan karirnya.

    Konser ini sendiri tidak hanya menampilkan rentetan lagu-lagu DARR 2, tapi juga berisi pengetahuan yang dapat menginspirasi anak-anak lainnya. "Saat ini lagu anak-anak jarang sekali didengar, melalui konser ini semoga anak-anak Indonesia lebih tersentuh untuk menyukai lagu anak," ujar Erwin.

    DARR 2 dan Gita Gutawa
    © 2016 feed.id/Anisha Saktian P

    Konser ini akan melibatkan anak DARR mulai dari pembuatan konsep. Sajiannya pun dikemas dengan format semi musikal. "Mereka ditanya satu-satu ingin membuat konser seperti apa, konsepnya bagaimana, dan kita coba mewujudkan imajinasi mereka," ujar Erwin.

    Rencananya dalam konser tersebut anggota DARR 2 akan membawakan 16 lagu. Untuk menikmati pertunjukan musik anak tersebut, Anda bisa membeli tiket mulai dari harga Rp300 ribu hingga Rp1,2 juta.

    Baca juga:

    Gita Gutawa, Lama Tak Terlihat Jadi Semakin...

    Ternyata Inilah Rahasia Besar Suara Indah Raisa

    Tamara Geraldie Kaget Lihat Kelakuan Putrinya

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES