1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter :     11 Desember 2015 09:00

    Di Mana Seleb Indonesia Menghabiskan Libur Akhir Tahun?

    Selebriti Indonesia yang memiliki acara tersendiri bersama orang-orang terkasih.

    Feed - Libur akhir tahun paling dinanti karena menjadi ajang pertemuan keluarga dan melepas penat. Momen ini terasa menyenangkan karena panjangnya durasi liburan sehingga membuat Anda bisa merancang acara yang beda dari biasanya. Inipun dirasakan oleh para selebriti Indonesia yang memiliki acara tersendiri bersama orang-orang terkasih.

    "Libur akhir tahun kali ini saya dan keluarga berencana pergi ke negara Jepang," kata presenter cantik, Donna Agnesia, pada awak Feed.id. Dijelaskan oleh istri dari Darius Sinathrya ini, rencana ke Negeri Sakura itu memang sudah ada sejak bulan Juni 2015 silam. Hanya saja dimundurkan hingga akhir tahun.

    (Darius Sinathrya dan ketiga anaknya. Sumber: Instagram)

    Dipaparkan Donna, ia akan mengajak anak-anaknya melihat cantiknya Gunung Fuji. "Rencananya saya akan berlibur selama sembilan hari di sana," kata Donna lagi.

    Lain lagi dengan rencana Dewi Rezer, mantan model majalah remaja ini lebih suka pulang kembali ke kampung halamannya di Manado. "Bertemu Oma dan Opa, mancing atau berwisata kuliner. Menikmati kebersamaan bersama keluarga besar di Manado," cerita Dewi mengenai rencana keluarganya.

    (Dewi Rezer. Foto: Anisha Saktian.P/Feed.id)

    Sementara si cantik Olivia Jansen yang membintangi film 'Bukan Cinta Biasa' malah lebih menyukai keberadaan akhir tahun di Jakarta. "Biasanya keluarga saya yang berada di luar negeri datang ke Indonesia dan kami makan bersama," ujar Olivia yang lahir di Kopenhagen, Denmark, 22 tahun lalu.

    Masih terima job

    Momen Tahun Baru juga biasanya menjadi ladang rezeki buat seleb. Sebab, di masa ini mereka akan menerima honor lebih besar dari berbagai event. Tapi memang waktu keluarga akan dikorbankan. Meski demikian, hal tesebut bukan masalah buat presenter Indra Bekti.

    (Indra Bekti. Foto: Arman Maulana Azis/Feed.id)

    Ia mengaku mendapat tawaran pekerjaan di malam pergantian tahun. "Tapi karena lokasi syutingnya dekat sebuah hotel, rencananya saya mau ajak keluarga untuk nginep di sana," kata Indra.

    Rencana menghabiskan malam Tahun Baru bersama sahabat diajukan oleh seleb Mona Ratuliu. Kebetulan ia memang menjalin persahabatan dengan artis Meisya Siregar. "Kalau Meisya adain acara di rumahnya, saya sama anak-anak datang ke sana karena sudah kenal sama anak-anaknya juga," papar Mona. (Anisha Saktian.P/Arman Maulana Azis)

    Baca juga:

    Intip Cara Seleb Sehat Ini Ajarkan Anak Sikat Gigi

    Ayah-ayah Selebriti Paling Keren di Indonesia

    Ayah-ayah Selebriti Paling Keren di Indonesia

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES