1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    23 September 2016 11:47

    Derita Bella Fawzi Dikejar Target Cepat Nikah

    Sampai kuping terasa tebal!

    Feed.merdeka.com - Wajah Isabella Fawzi langsung bersemu merah ketika ditanya soal target menikah. Putri sulung pasangan rocker dan artis lawas, Ikang Fawzi dan Marissa Haque, itu rupanya sudah sering disodorkan pertanyaan yang sama.

    Kupingnya pun terasa tebal. Apalagi yang sering menanyakannya adalah teman-teman orangtua dan sanak-famili. Padahal tanpa dipaksa untuk menikah pun, gadis kelahiran 28 Januari 1988 itu pun mau segera mendapat jodoh.

    "Sebenarnya aku sama dengan perempuan pada umumnya, mau dapat jodoh yang bikin nyaman," ujar Bella, sapaan Isabella, seperti dilansir dari Strobriti.com.

    "Dari segi kemapanan itu relatif ya, tapi kalau memang dia bertanggung jawab, bisa menjadi imam yang baik, aku rasa semua perempuan nyarinya ya seperti itu," tegasnya.

    Ikang sebagai ayah kandung pun tidak memaksakan keinginannya agar Bella cepat-cepat menikah. Sebabnya, ia takut jika nantinya Bella malah merasa terpaksa hanya demi menyenangkan orangtuanya.

    "Jangan sampai dia melakukan itu (menikah) hanya untuk dahaga orangtuanya. Kasihan, begitu ada masalah di tengah jalan, bagaimana?" kata Ikang.

    Meski demikian Bella mengaku sudah ada beberapa pria yang berkunjung ke rumah. Hanya saja belum ada yang menyampaikan 'pesan khusus' yang disampaikan kepada Bella untuk mempersuntingnya.

    "Itu (jodoh) akan datang. 'Kan katanya maut dan jodoh itu di tangan Allah," ujar Ikang membesarkan hati putrinya. Simak sendiri pengakuan Bella mengenai menanti jodoh dalam video di bawah ini.

     

    Baca juga:

    Dimaki Marissa Haque, Feni Rose Banjir Dukungan Netizen

    Kata Pedas Marissa Haque yang Percikan Bara Perang Pada Feni Rose

    Ternyata Inilah Alasan Evelyn Setuju Menikah dengan Aming

    Pengakuan Jujur Ihsan 'Idol' Soal Rencana Menikahi Denada

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES