1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Indra    22 Januari 2015 18:01

    Deretan Artis Cantik yang Punya Fantasi Nakal

    Para artis ini punya fantasi nakal yang bisa buat Anda tercengang.

    Feed - Sebagai manusia normal punya segudang fantasi tidaklah haram hukumnya. Kita bisa membayangkan apa saja yang kita inginkan. Mulai dari hal yang umum, sedikit gila, atau bahkan cenderung nakal.

    Hal demikian yang juga dilakukan oleh para selebriti Hollywood ini. Mereka punya fantasi nakal yang bisa buat Anda tercengang.

    Kim Kardashian misalnya. Fantasi nakalnya datang setelah ia menikah dengan Kanye West. Ia berkhayal jika dia hidup sebagai manusia, wanita kelahiran Los Angeles itu ingin bercinta dengan dirinya sendiri. Seperti dilansir therichest.com, selain Kim, berikut ini para artis yang punya fantasi nakal.

    1. Eva Longoria

    via insidetv.ew.com

    Artis berusia 39 tahun ini punya komentar yang mengejutkan soal fantasi hidupnya. Aktris yang popular berperan dalam serial TV Desperate Housewives ini mengaku menyukai didominasi mantan suaminya Tony Parker saat bercinta. Eva juga menyatakan bahwa ia lebih suka diikat dengan syal sutra di tempat tidur.

    2. Paris Hilton

    via wallpaperfast.com

    Anak dari Richard Hilton dan Kathy Richards dan ahli waris dari Hilton Hotels Corporation, Paris Hilton mengatakan secara blak-blakan perihal fantasinya yang terpendam selama hidup.

    Dalam sebuah sesi wawancara, bintang muda satu ini mengatakan bahwa dia bermimpi ingin memiliki pasangan seorang polisi. Terlebih polisi yang punya mata biru, wajah tampan, dan punya tubuh yang proporsional.

    3. Scarlett Johansson

    via hdwallpapersdownload.org

    Artis yang mengawali karirnya dalam film Home Alone 3 dan Eight Legged Freaks ini, juga tidak malu-malu untuk mebeberkan fantasi favoritnya ke mata publik.

    Artis seksi yang sering menghiasi film layar lebar ini mengaku sering membayangkan bercinta di depan umum. Scarlet juga ingin bercinta dengan pasangannya di kursi belakang mobil.

    4. Angelina Jolie

    via geeksandcleats.com

    Angelina Jolie, putri dari aktor Jon Voight dan Marcheline Bertrand ini punya fantasi yang jauh lebih ekstrem dari selebriti lainnya. Dalam sesi wawancara, jolie mengaku punya fantasi menyukai bercinta dengan unsur perbudakan.

    Bahkan saat setelah menikah dengan aktor tampan Brad pitt, Jolie dan Brad pitt berkomitmen untuk melakukan cambuk dan rantai. 

    5. Kim Kardashian

    via business2community.com

    Putri dari Robert Kardashian Sr dan Kris Jenner membuka pengakuan yang mengejutkan soal fantasi yang kerap terlintas dalam benaknya.

    Seleberiti yang pernah heboh karena fotonya dalam salah satu cover majalah itu mengaku punya khayalan untuk bercinta dirinya sendiri. Pernyataan itu sering kali diutarakan ketika berkumpul dengan keluarga Kardashian. Alasannya sederhana, ia ingin mengetahui bagaimana rasa bercinta dengan diri sendiri. (Ism)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES