1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Indra    25 Januari 2016 14:40

    Petra Sihombing Sindir Feby Febiola dalam Blog-nya

    Petra berbicara soal pernikahan dengan kalimat demi kalimat.

    Feed.merdeka.com - Jumat, 22 Januari 2016 lalu, Franky Sihombing resmi menikah dengan pesinetron cantik Feby Febiola. Namun di hari bahagia tersebut, Petra Sihombing yang merupakan anak kandung dari Franky sama sekali tak nampak di pesta penuh bahagia itu.

    Mengutip dari kapanlagi.com, alpanya pelantun lagu “Mine” tersebut dikarenakan ada urusan mendadak. "Petra berhalangan hadir, ada urusan mendadak yang dia buat. Baju Petra sebenarnya sudah dibuatkan," cerita Franky saat dijumpai di Rumah Alexandra, Kemang, Jakarta Selatan.

    Namun sebelum hari bahagia itu terjadi, Petra rupanya sempat mencurahkan isi hatinya terkait pernikahan kedua sang ayah. Tidak bicara di depan umum, dia menuangkan perasaannya lewat blog pribadinya.

    Dalam tulisan yang diunggah dengan judul ‘A Hot Girlfriend and Getting Married Twice’, Petra bicara bebas soal isi hatinya dengan menggunakan bahasa Inggris. Di kalimat pembuka, dia menceritakan bagaimana dia hidup di lingkungan keluarga yang harmonis. Di mana ayahnya adalah seorang musisi dan sang ibu seorang ibu rumah tangga yang kerap membuat kue untuk makanan penutup di meja makan.

    Menanggapi soal pernikahan kedua sang ayah, Petra tidak bercerita banyak. Dia mengaku bahwa ceritanya dalam blog pribadinya ini adalah pembahasannya yang pertama kali terkait pernikahan sang ayah dengan Feby Febiola.

    “My dad just got married for the second time now and this post is the first time that I am actually publicly talking about it,” ketiknya dalam bahasa Inggris.

    Dia juga mengatakan bahwa dirinya tidak ingin berbicara banyak tentang hal tersebut di depan banyak media. Dia khawatir tiap kalimat yang terlontar dari mulutnya akan menjadi kesalahan dan berujung sebuah gosip.

    Baru setelah itu, Petra berbicara soal pernikahan dengan kalimat demi kalimat.

    “Ketidakpastian. Aku ingin satu kata itu menjadi kata yang tepat bagi saya. Menikah itu sulit. Saya memang tidak pernah mengalami hal itu haha. Tapi setidaknya saya melihat hal itu terjadi setiap hari. Pernikahan tidak hanya 'terjadi' sekali dalam sebuah pernikahan putih yang indah. Hal itu terjadi, terjadi, dan terus terjadi sampai kamu mati, menurut saya,”

    “Tapi hidup tidak selamanya seperti dongeng, atau ayat Alkitab tentang dua orang yang dapat dipisahkan. Kadang-kadang tidak peduli seberapa banyak saya tahu tentang kebenaran, saya hanya bisa menerima faktanya, mengatakan yang harus saya katakan, dan berdoa.”

    Di akhir tulisan, Petra mengatakan bahwa dia masih mempertahankan hubungan baik dengan sang ayah dan ibundanya. Dan berharap keduanya selalu mendukungnya agar menjadi pribadi yang lebih baik di kemudian hari.

    “Aku masih mempertahankan hubungan yang baik dengan ayahku, tinggal dengan ibuku, dan dua adik kecil yang menyediakan makanan di meja. Aku mencintai keempatnya sampai mati. Mereka yang paling peduli kepadaku," tutupnya.

    Baca juga:

    Beginilah Penampilan Perdana Feby Febiola sebagai Pengantin Baru

    Marshanda Berhijab, Netizen Gaduh

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES