1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KULINER


  8. Reporter : Anisha    1 Oktober 2015 17:32

    6 Cara Baru Makan Melon, Nyam!

    Selain dijus atau dipotong, melon ternyata bisa dicampurkan dengan bahan makanan lain.

    Feed- Anda memiliki masalah dengan berat badan? Jika iya, buah melon solusinya. Seperti yang dijelaskan para ahli, mengonsumsi buah melon saat lapar sangat membantu program diet Anda. Selain berkhasiat menurunkan berat badan, buah manis ini sangat baik bagi penderita diabetes dan obat kanker terbaik di dunia.

    Biasanya buah melon kita makan begitu saja atau dibuat menjadi jus. Tetapi ada beberapa trik sederhana menikmati melon agar Anda tambah berselera. Simak ulasan cara baru makan melon!

    1. Salad

    via: lifestyle.okezone.com

    Anda hanya perlu memotong kecil melon berukuran kubus dan menambahkannya ke salad. Protein dalam buah manis ini cukup menjaga perut Anda dari rasa lapar.

    2. Salsa

    via: www.portalkesehatan.com

    Anda dapat menambahkan potongan melon, alpukat, dan irisan lemon untuk membuat hidangan salsa lebih sehat dan berguna bagi kekebalan tubuh kita. Ingatlah bahwa melon kaya akan vitamin A dan C. 

    3. Manisan melon

    via: http://www.boldsky.com/

    Kulit melon dapat dikonsumsi karena kaya akan nutrisi yang dapat membantu penurunan berat badan.

    4. Soda

    vvia: farlys.com

    Meskipun soda tidak baik, dengan campuran melon, soda bisa bermanfaat. Yang perlu Anda lakukan adalah membuat jus dari melon kemudian tambahkan soda. Mudah bukan?

    5. Dipanggang

    http: www.boldsky.com

    Jika Anda memanggang ikan atau ayam, tambahkan potongan melon. Cara ini baik bagi Anda yang sedang melakukan penurunan berat badan. Karena melon dapat menyerap kalori yang ada di makanan saat dipanggang.

    6. Sup

    via: www.boldsky.com

    Jika Anda sedang sembelit, masaklah sup berdaun hijau dan jangan lupa tambahkan potongan melon. Dijamin sembelit Anda akan sembuh secara cepat karena cara ini dapat menyembuhkan infeksi di perut.

    Baca juga:

    4 Khasiat Mengejutkan Buah Melon

    Daftar Nama Buah dan Masa Kadaluarsa Penyimpanannya

    Khasiat Super Buah-buahan Indonesia

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES