1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Indra    6 Desember 2014 11:01

    Kecantikan Anak-anak Seleb Saingi Ibunya

    Anak selebriti ini menjelma jadi gadis cantik yang molek saingi orang tuanya.

    Feed - Ada pepatah yang menyebutkan jika buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Pepatah itu sangat pantas dilayangkan pada anak selebritis Tanah Air yang kini beranjak dewasa.

    Tak berlebihan jika para ibu hanya menginginkan yang terbaik bagi putrinya. Bahkan tidak sedikit dari anak selebriti ini mengikuti karir orangtuanya.

    Bukan cuma berbakat, anak-anak ini juga punya paras cantik yang siap menyaingi kecantikan orang tuanya. Siapa saja mereka? Berikut daftarnya.

    1. Shaloom Razade Syach

    Shaloom via cumicumi.com

    Shaloom Razade Syach, gadis cantik berzodiak cancer ini merupakan putri Wulan Guritno dari pernikahan pertamanya dengan Attila Syah.

    Meski tidak pernah tampil di layar kaca, Shaloom tetap menarik banyak perhatian penggemar. Gadis yang baru meginjak usia 15 tahun ini sering kali diburu para fans melalui akun jejaring sosial instagram. Baca selengkapnya di sini.

    2. Tyarani Savitri

    Tyarani Savitri via kapanlagi.com

    Mungkin belum banyak yang mengenal Tyarani Savitri. Mojang cantik ini adalah putri pertama dari pelantun Abracadabra, Mulan Jamela dengan mantan suaminya Harry Nugraha.

    Kehidupan Tyara lebih banyak dihabiskan untuk menempuh pendidikan di bangku sekolah dan les. Kemunculan Tyara di mata public ini bermula ketika ia sedang menjenguk Dul putra dari Ahmad Dhani yang masuk rumah sakit ketika mengalami kecelakaan maut di tol Jogorawi. Baca selengkapnya di sini.

    3. Stephanie Poetry Dougherty

    Stephanie via kapanlagi.com

    Stephanie Poetry Dougherty, buah hati dari Titi DJ atas pernikahannya bersama Andy Dougherty ini semakin dikenal banyak orang. Gadis yang memiliki tubuh mungil di masa lalunya ini sekarang tumbuh menjadi remaja yang cantik dan dikagumi banyak pria.

    Memiliki darah seni yang besar dari sang bunda, Stephanie pun kini sudah mulai menggeluti hobinya di bidang tarik suara. Baca selengkapnya di sini.

    4. Valerie Teresa Thomas

    Valerie via ranwikmakitulung.blogspot.com

    Mengikuti jejak sang ayah yang terjun di dunia hiburan tanah air. Valerie Teresa Thomas putri pasangan artis Jeremy Thomas dan Ina Indayanti ini pun ikut 'nyemplung' ke dunia peran dengan membintangi sejumlah film Indonesia.

    Gadis kelahiran 2 April 1999 ini mengawali karirnya menjadi model dan kini merambah ke dunia peran dengan membintangi sejumlah film seperti King (2009), Pemburu Gajah (2011) dan Simfoni Luar Biasa (2011). Baca selengkapnya di sini.

    5. Eva Celia Latjuba

    Eva Celia via tribunnews.com

    Lahir di Jakarta 21 September 1992, kini Eva Celia bukan lagi bocah cilik manja yang harus berada dipangkuan sang ibu. Anak dari Sophia Latjuba ini menjelma menjadi gadis cantik yang kerap kali berpetualang menjelajah tanah air bahkan luar negeri.

    Sempat menetap dan kuliah di Amerika, Eva kini serius menekuni karirnya di ranah hiburan tanah air. Di layar lebar, Eva sudah membintangi sejumlah film dengan berbagai genre. Mulai dari film horor Takut: Faces of Fear (2008) dalam segmen The Rescue, dan sebuah film besutan Ratna Sarumpaet, Jamila dan Sang Presiden (2009) .

    Kini putri dari hasil pernikahan sang bunda dengan Indra Lesmana ini suskses beradu peran dalam film Pendekar Tongkat Emas di Pulau Sumba. Baca selengkapnya di sini. (Ism)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES