1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. L
  6.  » 
  7. LIFESTYLE


  8. Reporter : Anisha    28 September 2016 18:38

    Begini Cara Tetap Cantik Meski Didera Keringat Olahraga

    Berkeringat bukan artinya jelek.

    Feed.merdeka.com - Seorang wanita ingin terlihat cantik di mana pun berada, salah satunya ketika sedang berolahraga. Meski tubuh berkeringat, bukan artinya wanita jadi buruk, malah bisa makin nampak menarik.

    Puteri Indonesia 2008 Zivanna Letisha Siregar adalah salah satu penggiat olahraga yang tahu caranya nampak cantik di saat mengolah tubuh. "Sebaiknya jangan pake make-up saat berolahraga karena saat kita olahraga mengeluarkan keringat. Jika pakai make-up pori-pori akan tersumbat, hal inilah yang menyebabkan jerawat muncul," ujar Zivanna saat dijumpai di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Rabu, 28 September 2016.

     

    Have you done your workout today? @jktfitfest #YourLifestyleChanger

    A photo posted by Zivanna Letisha Siregar (@zivannaletisha) on

    Zivana menjelaskan, saat olahraga sebaiknya cukup menggunakan alis mata dan lipstik dengan warna natural saja agar terlihat tidak kusam. Ia menambahkan tanpa polesan make-up pun kita akan tetap terlihat cantik karena olahraga.

    "Saat olahraga keluar keringat, hal itulah menyebabkan peredaran darah menjadi lebih baik. Jadi wajah kita terlihat lebih segar," tambah wanita berusia 27 tahun ini.

    Zivanna pun melakukan perawatan wajah hanya dengan menjaga asupan makanan, berolahraga, serta menggunakan moisturizer, dan krim malam.

    Baca juga:

    Jakarta Fit Fest: Sehat, Gaya dan Kuatkan Raga

    Begini Jadinya Jika 3 Anggota Warkop DKI Reborn Olahraga Bersama

    Audi Marissa, Jarang Olahraga Tapi Tetap Bugar

    10 Kebiasaan Untuk Turunkan Berat Badan Tanpa Olahraga

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES