1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. F
  6.  » 
  7. FAMILY


  8. Reporter : Zika    22 September 2016 11:44

    Bayi Cegukan, Chelsea Olivia Minta Saran dari Netizen

    Harus diapakan?

    Feed.merdeka.com - Pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie baru saja dikaruniai bayi lucu bernama Nastusha Olivia Alinskie. Nama terakhir disebut lahir pada 9 September 2016 tepat pukul 09.00 pagi di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan.

    (Baca: Sifat Nastusha, Anak Chelsea-Glenn Berdasarkan Tanggal Lahir Serba 9)

    Menjadi ibu baru membuat Chelsea rajin mengunggah kegiatan Nastusha di media sosialnya. Termasuk memperlihatkan kedekatan Nastusha dengan Glenn sebagai ayah kandungnya.

    Dalam satu unggahan, nampak Glenn tengah menggendong Nastusha yang sedang cegukan. Suara yang dihasilkan Nastusha inilah yang membuat publik gemas mendengarnya.

    "Ini cegukan kaya bunyi boneka yg kalo dipencet perutnya bunyi," tulis Chelsea dalam caption video itu.

    Tak lupa ia meminta saran dari para ibu muda mengenai cara mengatasi cegukan pada bayi kecilnya. Sebelumnya ia sudah memberi ASI agar sang bayi berhenti cegukan, tapi hal itu tak berhasil.

    "Kak chelsea abis dikasi asi baby nya di taruh di bahu dalam posisi tengkurap, trus punggungnya ditepuk" ringan.. Supaya anginnya keluar jadi ga cegukan," ujar seorang netizen dengan akun @vaniladari.

    Nada serupa disampaikan akun @yuliyanirma,"ASI aja @chelseaoliviaa soalnya anakku yg baru 2 bln tiap cegukan aku kasih ASi nanti cegukannya ilang, klo dia nya udh kenyang bgt n ga mau ASI bisa tepuk punggungnya dgn posisi tangan kita kuncup gitu or di tengkurepin di paha kita sambil tepuk punggunggnya. Semoga bermanfaat."

    Nastusha sendiri diprediksi akan jadi salah satu bayi terpopuler di Indonesia. Ketenarannya akan menyaingi Rafathar, (putra Raffi Ahmad-Nagita Slavina), El Barack (putra Jessica Iskandar), dan Gempita (putri Gisella dan Gading Marten).

    Pasalnya, baru berusia empat hari saja, ia sudah memiliki akun Instagram sendiri. Salah satu foto di dalamnya bahkan menunjukkan selimut hasil endorsement.

    Baca juga:

    Baru Berusia 4 Hari, Anak Glenn-Chelsea Sudah Punya Instagram Sendiri

    Selamat! Begini Sosok Putri Pertama Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

    Terkuak, Wajah Anak Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES