1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. T
  6.  » 
  7. TEKNOLOGI


  8. Reporter : Anisha    28 September 2015 15:09

    5 Aplikasi Berikut Siap Menjaga Kesehatan Manusia

    Aplikasi bertujuan memudahkan hidup manusia, begitupun dengan lima aplikasi berikut.

    Feed- Kesehatan menjadi sesuatu yang amat penting untuk semua orang, terutama untuk Anda dengan aktivitas yang padat. Walaupun Anda termasuk orang yang sibuk, Anda harus meluangkan waktu untuk pergi ke dokter memeriksa tekanan darah atau sekadar mengetahui kondisi kesehatan diri. Sayangnya dengan berbagai halangan kemacetan dan waktu yang mepet, ini membuat Anda kesulitan untuk mengatur waktu luang pergi ke dokter. 

    Untungnya di era modern seperti saat ini, ponsel yang sering Anda gunakan dapat bermanfaat membantu mengontrol kesehatan. Caranya? Lewat aplikasi terbaru yang ada di iOS. Seperti yang dilansir lifehack, ada beberapa aplikasi yang berguna untuk membuat Anda lebih sehat.

    1. Zombie Run

    via: www.lifehack.org

    Anda membutuhkan motivasi untuk memulai hidup sehat dengan cara jalan kaki? Aplikasi ini memberi motivasi dengan cara mengejar Anda menggunakan zombie. Anda diharuskan bergerak dan mencapai angka tertentu untuk menghindari kejaran mereka.

    Jika gerakan Anda dianggap kurang memenuhi target yang diberikan, maka Anda akan dimakan oleh para mayat hidup itu. Aplikasi ini mengambil inti sari dari film "The Walking Dead" yang memungkinkan Anda bisa bermain sambil berolah raga. Menyenangkan bukan?

    2. Fooducate

    via: www.lifehack.org

    Anda harus memahami nutrisi yang akan Anda makan. Aplikasi ini membantu Anda dalam penurunan berat badan dan mendapat asupan gizi yang cukup dari apa yang Anda makan.

    3. FitStar Personal Trainer

    via: www.lifehack.org

    Tidak semua orang memiliki waktu untuk pergi ke pusat kebugaran. Untungnya FitStar Personal Trainer akan membuat Anda lebih mudah mendapatkan bentuk tubuh yang indah. FitStar menciptakan latihan rutin pribadi yang dapat menurunkan berat badan dan memperkuat tubuh Anda. Salah satu aspek terbaik dari aplikasi ini adalah video untuk menunjukan cara latihan yang benar.

    4. Waterlogged

    via: www.lifehack.org

    Agar tidak dehidrasi, Anda harus minum cukup air setiap hari. Aplikasi ini membantu melihat apakah asupan minum harian Anda tercukupi. Untuk memudahkannya, aplikasi ini memiliki gambar botol minum. Jika botol sudah penuh, berarti tubuh Anda sudah tercukupi oleh air minum.

    5. Zipongo

    via: www.lifehack.org

    Makan sehat tak perlu mahal. Aplikasi ini membuat Anda lebih mudah untuk merancang menu makanan sehat yang sesuai dengan isi dompet. Selain menghemat, aplikasi ini bisa mengetahui kandungan kalsium dan gula pada makanan yang akan Anda konsumsi. 

    Baca Juga:

    Aplikasi Ini Menjamin Anda Segera Punya "Pacar"

    Aplikasi Jempolan untuk Pelancong

    Gelandangan Keren: Lihai Main Piano Sampai Buat Aplikasi

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES