1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    4 Juni 2015 12:18

    Amma, Gadis Semarang nan Bersinar di Las Vegas

    Ada sinaran Indonesia di dalam gemerlap Las Vegas, AS.

    Feed - Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat. Nama itu lekat dengan lokasi pelesir favorit warga AS untuk menghabiskan uang dan waktu. Tidak salah jika kemudian kota yang berdiri di atas gurun pasir itu dijuluki "American playground" (tempat bermainnya orang Amerika).

    Tapi siapa sangka di dalam gemerlap Las Vegas, terdapat satu cahaya Indonesia dalam wujud
    Amma Natali. Ya, gadis yang berprofesi sebagai model ini memang asli Indonesia, tepatnya Semarang, Jawa Tengah.

    via facebook.com

    Warna kulit, fitur mata, dan kerendahan hatinya, sangatlah Indonesia. Tidak percaya? Tengok
    komentarnya ketika menjadi model untuk Majalah Empower edisi Mei 2015. Dengan penuh kasih, wanita berkulit sawo matang ini mendedikasikannya untuk sang Ibu sebagi kado di Hari Ibu.

    "Ini akan jadi kado sempurna untuk Ibuku di Hari Ibu. Saya diberkahi, sangat amat diberkahi," tulisnya di akun Facebook resminya pada awal Mei lalu.

    via facebook.com

    Di Las Vegas, Amma sudah dikenal sebagai model dengan karakteristik unik. Tidak salah jika kemudian banyak majalah dan biro iklan yang menggunakan jasanya. Teranyar adalah tampilan profil muka ayu-nya di Majalah LV Style Couture edisi Spring 2015. Dicantumkan pula asal muasal Amma yang berakar di Nusantara.

    Amma memilih modeling sebagai jenjang karirnya di mancanegara karena pesan kuat yang bisa disampaikan tanpa harus mengucap satu patah kata pun. Suaranya diwakilkan kepada pose, bahasa tubuh, dan ekspresi wajah. "Rasanya itu suatu hal misterius tapi sophisticated," ujarnya.

    via facebook.com

    Modeling bahkan bisa membuat Amma mengajak sesama wanita untuk bisa melihat hidup dengan cara berbeda."Hidup itu bukan hanya menemukan diri, tapi juga menciptakan diri sendiri."

    Ah, cemerlangnya Amma.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES